Al Ghazali Bongkar Perubahan Sikap Dul Jaelani Usai Jalin Hubungan dengan Tissa Biani

Foto: Al Ghazali Bongkar Perubahan Sikap Dul Jaelani Usai Jalin Hubungan dengan Tissa Biani Instagram



Dul Jaelani dan Tissa Biani kini tengah menjalin hubungan asmara. Al Ghazali lantas membongkar perubahan sang adik, Dul, usai berpacaran dengan Tissa saat ini.

Kanal247.com - Dul Jaelani kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Tissa Biani. Hubungan keduanya pun tentu diketahui oleh kedua keluarga mereka. Kedua keluarga mereka pun mendukung hubungan asmara Dul dan Tissa.

Salah satu anggota keluarga Dul, Al Ghazali juga mendukung hubungan asmara mereka. Kakak pertama Dul tersebut lantas mengungkapkan perubahan sang adik usai menjalin kasih dengan Tissa.

Awalnya, Tissa menanyakan kepada Al Ghazali mengenai Dul Jaelani. "Kak, punya adik kayak gini (Dul), pusing enggak?" tanya Tissa dalam video yang diunggah di kanal YouTube "Maia AlElDul TV".

Menjawab pertanyaan Tissa, Al mengaku tidak merasa pusing memiliki adik seperti Dul. Sebab menurut Al, adik bungsunya itu tidak pernah bertingkah yang aneh-aneh. "Sebenarnya dia pendiam. Cuma, karena ada kamu, dia begini," ucap Al Ghazali.

Pernyataan Al itu langsung dibenarkan oleh sang kekasih, Alyssa Daguise. Ia menyebut Dul jarang bicara ketika mereka bertemu. "Aku sudah lima tahun sama Al, setiap ketemu dia (Dul), dia enggak pernah ngomong," kata Alyssa.

Baca juga ...

Namun ternyata, sikap Dul kini telah berubah usai menjalin hubungan asmara dengan Tissa. "Jadi, kamu moodbooster-nya dia," ujar Alyssa.

Selain tidak pendiam lagi, Al Ghazali mengungkapkan beberapa perubahan yang ia lihat dari Dul usai berpacaran dengan Tissa. "Perubahan Dul semenjak sama Tissa itu sudah enggak pendiam, lebih ceria, lebih romantis," papar Al Ghazali.

Sementara itu, Al Ghazali juga pernah mengungkapkan rasa bahagianya saat melihat Dul telah memiliki seorang kekasih. Al mengatakan itu usai mendapat pertanyaan dari sang ibunda, Maia Estianty.

"Kamu senang enggak, adikmu punya pacar?” tanya Maia. "Senanglah," jawab Al Ghazali.

Sebelum menjalin hubungan dengan Tissa, Dul telah bertahun-tahun sendiri. Menurut Al, Dul kini terlihat lebih bahagia. "Dul sekarang sudah mulai ketawa terus, sudah mulai senyum. Dulu-dulu, kan, mahal senyum. Sekarang sudah murah senyum," pungkas Al.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel