Rizky Billar Tak Kuasa Tahan Tangis Ungkap Perasaan ke Lesty Kejora

Foto: Rizky Billar Tak Kuasa Tahan Tangis Ungkap Perasaan ke Lesty Kejora instagram



Rizky Billar tak kuasa menahan tangis mengungkapkan perasaannya kepada Lesty Kejora, akui sama sekali tidak menyangka perjalanan hidupnya berubah setelah bertemu.

Kanal247.com - Hubungan Rizky Billar dan Lesti Andryani atau lebih akrab disapa Lesty Kejora memang selalu mendapatkan sorotan dari publik. Berawal dijodohkan oleh warganet hingga akhirnya menjalin komitmen selalu sukses menyita perhatian.

Lesty pun baru-baru ini sampai menangis kala membawakan lagu "Terlena" di acara televisi. Billar pun mengaku jika ia juga menahan tangis kala Lesty membawakan lagu tersebut.

"Fans kita yang ngikutin dari awal, yang tahu cinta kita, perjalanan kita sampai sekarang. Mereka tahu kenapa dedek (panggilan Lesty) nangis dan saya juga menahan tangis," aku Billar setelah Lesty selesai menyanyi.

"Karena lagu itu ada kesan tersendiri buat kita dan itu suatu hal yang memorable buat kita. Saya mendengar betapa luar biasanya suara Lesty Kejora di lagu 'Terlena' dan ya itu untuk pertama kalinya saya mendengar langsung 'ini anak sewaktu nyanyi sampai menusuk jantung saya'," tambahnya.

Baca juga ...

Billar mengaku sama sekali tidak menyangka mengenai hubungannya dengan Lesty saat ini. Aktor tampan asal Medan itu bahkan mengungkapkan harapan manis bersama Lesty.

"Ketika kita ngerasa sudah dekat, terus nyanyi lagu itu kita ngerasa sedih karena kita nggak pernah nyangka perjalanan kita. Pertemuan kita yang nggak disangka-sangka sampai akhirnya di titik sekarang," terang Billar.

"Kakak harap hubungan kita nggak sampai di titik sekarang tapi bisa selamanya. Kakak bisa selamanya nemenin kamu, kamu bisa selamanya nemeni kakak," lanjutnya.

Billar pun sampai menangis ketika membacakan surat untuk Lesty. Surat tersebut berisikan rasa syukurnya kepada Sang Pencipta lantaran bertemu dengan Lesty. Billar mengaku untuk pertama kalinya memangis di acara televisi.

"Terima kasih yang tak terbatas kepada Tuhan yang telah mengirimkan hadiah yang luar biasa kepada saya dalam sosok diri kamu, Kejora-ku," ungkap Billar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel