Aurel Dikabarkan Putus dari Atta Usai Kedapatan Tak Pakai Cincin, Dugaan Miring Ini Malah Mencuat

Foto: Aurel Dikabarkan Putus dari Atta Usai Kedapatan Tak Pakai Cincin, Dugaan Miring Ini Malah Mencuat Instagram



Santer dikabarkan putus, dugaan semakin menguat usai Aurel Hermansyah kedapatan tak lagi mengenakan cincin tunangan pemberian dari Atta Halilintar. Benarkah?

Kanal247.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diterpa kabar tak sedap. Hubungan dua sejoli yang dikabarkan akan menikah di tahun 2021 mendatang ini disebut-sebut telah kandas di tengah jalan.

Dugaan semakin menguat usai Aurel beberapa kali memberikan isyaratkan jika hubungannya dengan Atta telah berakhir. "Just me (hanya aku)," tulis Aurel dalam salah satu postingan fotonya.

Namun tak beberapa lama usai foto dibagikan, Aurel terlihat menuliskan banyak komentar di unggahannya sendiri. Tampaknya, Aurel ragu dengan foto yang telah ia bagikan.

"APUS KALI YA. UPLOD LG?" tulis Aurel di kolom komentar unggahannya. "AHHH ELAHHH," tulis putri Anang Hermansyah ini.

Baca juga ...

Ramai netter semakin santer menduga jika hubungan asmara Aurel dan Atta telah berakhir. Apalagi dalam foto, Aurel kedapatan sudah tak lagi mengenakan cincin pemberian dari Atta. Bahkan ada pun beberapa pihak yang menyindir Aurel dan Atta sebenarnya menjalin hubungan settingan.

"Settingan lagi nih (emotikon tawa)," komentar akun @ta******ia. "Gimmick spy jadi pusat perhatian lg," sambung akun Instagram @ward*****.

"Udahan mungkin program settingannya," timpal akun @sa******e7. "Kontraknya selesai,netijen udah ada yang baper," tambah netter dengan akun @di*****ha.

Di sisi lain, ada beberapa netter yang rupanya memberikan pembelaannya untuk Aurel. Mereka menyebut jika cincin Aurel yang diberikan oleh Atta tengah diservis.

"Cincin nya lagi di service..hubungan kok di nilai dg cincin pendek bnr pola pikir nya. Maklum akun ghibah biar rame posting ngadi2 bnr.. AQ aja dah nikah gak pake cincin kawin," tulis salah seorang netizen dengan akun @is*****es.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel