Kim Dong Wook Dapat Tawaran Main Drama Bareng Seo Hyun Jin

Foto: Kim Dong Wook Dapat Tawaran Main Drama Bareng Seo Hyun Jin Soompi



Tahun depan industri K-Drama semakin meriah dengan kehadiran sederet judul baru. Draa tvN mendatang bahkan dilaporkan bakal menghadirkan aksi Kim Dong Wook dan Seo Hyun Jin.

Kanal247.com - Sepanjang tahun 2020 ini pecinta K-Drama sudah dimanjakan dengan barisan drama apik. Sejumlah aktor populer hingga aktor muda pilihan juga sudah menunjukkan aksi mereka lewat drama-drama super seru. Bahkan tak perlu cemas karena tahun 2021 mendatang tampaknya sejumlah rumah produksi juga siap menggarap barisan drama hits.

Kim Dong Wook dan Seo Hyun Jin mungkin akan bertemu di drama baru. Pada Kamis (31/12), seorang perwakilan industri melaporkan bahwa Kim Dong Wook akan membintangi drama TVN mendatang "You Are My Spring" (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Dong Wook yakni KeyEast Entertainment membenarkan bahwa sang artis mendapatkan tawaran itu. Namun aktor 37 tahun itu belum memutuskan apakah akan menerima tawaran itu atau tidak. "Kim Dong Wook menerima tawaran untuk membintangi drama baru 'You Are My Spring', dan dia secara positif meninjaunya," ujar pihak KeyEast Entertainment.

Baca juga ...

"You Are My Spring" bercerita tentang tiga orang yang menjalani kehidupan dewasanya dengan diri mereka yang berusia tujuh tahun di dalam hati dan yang semuanya ditahan oleh kata kunci "keselamatan". Kim Dong Wook ditawari peran Joo Young Do, seorang psikiater yang membantu orang lain menyembuhkan luka emosional mereka dan menemukan keinginan untuk hidup.

Namun, ia sendiri menanggung luka sendiri karena tidak dapat menyelamatkan kakak laki-lakinya dan salah satu pasiennya. Sedangkan, Seo Hyun Jin sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai pemeran utama wanita Kang Da Jung. Yoon Kye Sang sebelumnya dalam pembicaraan untuk memerankan Joo Young Do, tetapi tvN mengungkapkan pada 31 Desember bahwa ia tidak dapat menerima peran tersebut karena konflik penjadwalan.

"You Are My Spring" akan disutradarai oleh sutradara produksi (PD) Jung Ji Hyun dari "Mr. Sunshine", "Search: WWW" dan "The King: Eternal Monarch". Sementara naskahnya akan ditulis oleh Lee Mina, yang sebelumnya menulis "Bubblegum". Drama ini dijadwalkan tayang pada tahun 2021 melalui tvN.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel