Hyun Bin-Son Ye Jin Disebut Sudah Punya Rencana Menikah di Tahun 2020 Lalu

Foto: Hyun Bin-Son Ye Jin Disebut Sudah Punya Rencana Menikah di Tahun 2020 Lalu Instagram



Bedasarkan laporan dari Ilyo Shinmun seorang pegawai real estate yang berspesialisasi dalam perumahan mewah di Hannam-dong mengatakan jika orang tua Hyun Bin hampir membeli rumah untuk hadiah pernikahan sang putra.

Kanal247.com - Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya mengonformasi kabar yang menyebut keduanya tengah berkencan. Menurut laporan dari media Dispatch pasangan selebriti papan atas ini sudah berpacaran selama 8 bulan meski awalnya beberapa kali membantah rumor yang menyebut keduanya menjalin kasih terutama setelah drama "Crash Landing on You" berakhir.

Tak hanya itu pada paruh kedua tahun 2020 juga beredar rumor bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah menyiapkan pernikahan di tahun lalu. Bedasarkan laporan dari Ilyo Shinmun seorang pegawai real estate yang berspesialisasi dalam perumahan mewah di Hannam-dong mengatakan jika orang tua Hyun Bin hampir membeli rumah untuk hadiah pernikahan sang putra.

"Orang tua Hyun Bin sudah hampir menandatangani pembelian vila mewah di Hannam-dong, namun sayangnya batal. Aku dengar rumah itu adalah rumah pengantin baru Hyun Bin dan Son Yejin," kata sumber tersebut. Vila tersebut tergolong mewah dengan bernilai lebih dari 10 miliar won, dan orang tua Hyun Bin sangat menyukainya. Dengan demikian, rumor pernikahan antara Hyun Bin dan Son Ye Jin tidak hanya mengalir di industri hiburan, tetapi juga di bidang lain seperti industri real estate.

Ketika Hyun Bin dan Son Ye Jin secara resmi mengakui rumor kencan mereka, ada cerita lain di dunia hiburan bahwa pengumuman pernikahan mereka juga akan segera terjadi. "Sempat ada rencana keduanya mau menikah di paruh ke-2 tahun 2020, tapi karena usia mereka di tahun 2020 ganjil, mereka memutuskan menundanya ke tahun 2021. Tahun ini mereka berusia 40 tahun. Kemungkinan mereka akan menikah tahun ini atau paling lambat awal tahun depan," ujar sumber lain di industri hiburan.

Sedangkan alasan lain yang mungkin menjadi kendala ditundanya pernikahan mereka adalah kesibukan keduanya apalagi setelah Son Ye Jin akan tampil di film Hollywood "The Cros". Syutingnya sendiri akan dimulai di Korea sekitar Maret-April 2021. Ini adalah film pertama Son Ye Jin yang memasuki Hollywood, dan semuanya lokasi pengambilan gambar sedang berlangsung di Korea. Sementara Hyun Bin juga berencana untuk mulai syuting film baru pada tahun 2021 ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel