Tak Banyak yang Tahu, Kim Go Eun Ternyata Punya Peran di 'Penthouse' Lewat Lee Jin Ah

Foto: Tak Banyak yang Tahu, Kim Go Eun Ternyata Punya Peran di 'Penthouse' Lewat Lee Jin Ah Instagram



Dalam episode terakhirnya kemarin terdapat sebuah postingan di komunitas online yang berbunyi 'Mari kita tunduk pada Kim Go Eun di tim properti Penthouse' yang menjadi perbincangan.

Kanal247.com - Drama "The Penthouse" baru saja menamatkan episode terakhirnya untuk season pertama ini. Drama yang berhasil menjadi perbincangann hangat selama beberapa bulan terakhir itu memang tengah booming karena jalan ceritanya yang mengguras emosi penonton hingga memperoleh rating hampir menembus 30 persen.

Dalam episode terakhirnya kemarin terdapat sebuah postingan di komunitas online yang berbunyi "Mari kita tunduk pada Kim Go Eun di tim properti Penthouse". Namun apa sebenarnya hubungan antara drama SBS ini dengan bintang serial "The King: Eternal Monarch" tersebut?

Baca juga ...

Tak Banyak yang Tahu, Kim Go Eun Ternyata Punya Peran di \'Penthouse\' Lewat Lee Jin Ah
Koreaboo

Sepertinya tak banyak yang menyadari bahwa Kim Go Eun berperan dalam drama tersebut tanpa benar-benar memperlihatkan wajahnya lewat karakter Shim Soo Ryeon yang dimainkan oleh Lee Jin Ah. Di episode terakhir terdapat dinding yang penuh dengan surat dan foto ditampilkan selama pemakaman Shim Soo Ryeon.

Tak Banyak yang Tahu, Kim Go Eun Ternyata Punya Peran di \'Penthouse\' Lewat Lee Jin Ah
Koreaboo

Jika melihat lebih telisi lagi ada salah satu foto menunjukkan Shim Soo Ryeon tersenyum di pantai dengan latar belakang matahari terbenam yang indah. Namun ternyata foto tersebut diambil oleh Kim Go Eun dan juga foto lainnya dengan setting yang sama seperti yang diperlihatkan di episode "The Penthouse" sebelumnya karena foto dengan setting yang sama dapat dilihat di akun Instagram Kim Go Eun.

Jadi netizen dengan percaya diri memprediksi bahwa Kim Go Eun mengambil foto Lee Ji Ah yang akhirnya digunakan sebagai properti untuk drama hit tersebut. Netizen kemudian bereaksi terhadap pernyataan tersebut dengan komentar seperti "Aku tidak tahu mereka begitu dekat di kehidupan nyata", "Kim Go Eun mengambil foto yang sangat bagus", "Lee Ji Ah terlihat sangat bahagia",dan "Aku pikir mereka sangat dekat".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel