Rayakan Ultah ke-40 Bak Princess, Meggy Wulandari Ungkap Kebahagiaan Usai Menikah Lagi

Foto: Rayakan Ultah ke-40 Bak Princess, Meggy Wulandari Ungkap Kebahagiaan Usai Menikah Lagi Instagram



Berbeda dari ulang tahun sebelumnya, Meggy Wulandari merayakan momen pertambahan usianya yang genap 40 tahun dengan tampil bak princess. Berikut potretnya!

Kanal247.com - Cerai dari sang mantan suami Kiwil, faktanya membuat Meggy Wulandari tampak lebih bahagia. Resmi cerai pada 10 Agustus 2020 tak membuat Meggy terlalu lama berlarut dalam kesedihan. Tepat satu bulan setelah perceraian, Meggy memutuskan menikah lagi untuk yang kedua kalinya.

Diketahui Meggy resmi menikah secara agama dengan pria asal Makassar pada 19 September lalu. Suami Meggy itu diketahui bernama Muhammad. Menurut pengakuan Meggy, dirinya bersyukur dan bahagia dengan pernikahan keduanya itu.

Pengakuan Meggy ini dibuktikan dengan postingan terbaru di Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Meggy terlihat baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Meggy merasa bersyukur dan bahagia akan keluarga barunya itu. Bak princess sehari, Meggy menulis kalimat manis di postingan tersebut.

"Masya ALLAH. Apa yg terjadi tidak pernah kita bisa tau..menurut ku rencana ku sudah paling benar. Tapi Rencana ALLAH Lebih Indah tepat di usia yg terbilang sdh tidak muda lagi 40 thn. Begitu Banyak Doa dan Surprise dari Suami,Keluarga dan Sahabat2 Ku," tulis Meggy pada Kamis (7/1). "Dan Aku bisa spt ini pun mengikuti surprise demi surprise Masya ALLAH makasi banyak utk semua yg sudah mewujudkan impian ku. Jadi Princess 1 Hari yg tak terlupakan."

Baca juga ...

Postingan Meggy itu pun sontak menuai banyak pujian dari warganet. "Tambah cantik beda hati krn hati yg skrg bikin damai," ucap @kos****ari. "Waah mbak @meggywulandari_real aq nyangka pean msh 32an umurnya ternyat udh kpala 4,semakin ksni smakin cantik,sabar,dan dewasa suka lihatnya sma suami skrng bhagia sllu mbak," tulis @siv****vid.

Selama menikah dengan Kiwil, Meggy diketahui berstatus sebagai istri kedua. Dari pengakuan Meggy, ia bercerai lantaran Kiwil sudah tak lagi mengurus dan memperhatikan dirinya dan sang anak.

Berbeda dengan dulu, nyatanya Meggy sekarang terlihat mempunyai keluarga yang harmonis dengan suami baru. Terlihat juga dari postingan instagram Meggy sebelumnya, ia mengunggah potret lengkap dirinya, suami dan anak-anaknya. Baik anak-anak kandung maupun anak angkat Meggy juga terlihat di unggahan tersebut.

"Bismillah... Suamiku..Imamku..Doa Ku.. Besar pengharapanku pd mu dalam rumah tangga ini..untuk membimbingku..menjadi istri yg sholehah..dengan segala kekurangan ku aku harap diterima apa adanya..maafkan atas segala apa2 yg pasti tidak slalu disuka..tapi lihat diriku..ada sisi baik ku disamping sisi buruk yg tidak disuka," tulis Meggy. "Semoga ALLAH Jaga Rumah Tangga Kita..Cinta Kita semoga akan slalu bersemi..dengan segala suka duka yg pasti ada..Aku Mencintai Mu..karena ALLAH..aku adalah hartamu amanah ALLAH juga anak2 kita semua..kau adalah Harta ku selamanya."

Postingan ini pun juga turut menuai komentar dari warganet. "Duh bang Kiwil apa engga panas ya lihat anak anak kandungnya malah keliatan happy gini di foto. Semoga om Mamad jadi ayah sambung terbaiq dah ya, diangkat derajatnya karena menyayangi dan memelihara anak anak mba meggy," tulis @uwi****mer.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel