Lee Min Ki dan Kim Ji Won Dapatkan Tawaran Kembali Bertemu Lewat Drama Romantis JTBC

Foto: Lee Min Ki dan Kim Ji Won Dapatkan Tawaran Kembali Bertemu Lewat Drama Romantis JTBC twitter



Lee Min Ki dan Kim Ji Won mendapatkan tawaran untuk kembali terlibat di pekerjaan yang sama sebagai pemeran utama untuk drama romantis yang akan disiarkan di JTBC.

Kanal247.com - Pemilihan pemeran sebuah drama Korea baru memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika pemeran tersebut memang telah mempunyai nama besar di dunia hiburan Korea Selatan.

Kali ini, Lee Min Ki dan Kim Ji Won dikabarkan mendapatkan tawaran untuk bergabung di drama romantis baru dari JTBC. Hal tersebut tersebar di media hari ini, Jumat (8/1).

Lee Min Ki dan Kim Ji Won sendiri sebelumnya sudah sempat bekerja sama dalam satu judul film populer, yakni "Detective K: Secret of the Bloodsucking Demo" pada 2018 lalu. Film tersebut tak hanya dibintangi Lee Min Ki dan Kim Ji Won namun juga Kim Bum.

Lee Min Ki dan Kim Ji Won pun sempat bersama merayakan film "Detective K: Secret of the Bloodsucking Demo" yang mendapatkan 2 juta penonton kala itu. Keduanya menampilkan senyum bahagia atas prestasi film yang mereka bintangi tersebut.

Baca juga ...

Lee Min Ki dan Kim Ji Won juga akan kembali bekerja sama dengan sutradara Kim Suk Yoon. Kim Suk Yoon diketahui adalah sutradara pada film "Detective K: Secret of the Bloodsucking Demo".

Menurut kabar yang beredar, drama baru yang ditawarkan kepada Lee Min Ki dan Kim Ji Won ini mengacu pada karya penulis naskah Park Hae Young. Park Hae Young sendiri dikenal sebagai sosok di balik kesuksesan drama "Another Miss Oh" dan "My Mister".

Drama yang kemungkinan besar akan membuat Lee Min Ki dan Kim Ji Won bersatu dalam satu judul ini dikabarkan akan ditayangkan pada awal paruh kedua 2021. Judul dan detail dari drama ini pun akan dirilis menyusul.

Kim Ji Won sendiri saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama bersama Ji Chang Wook di "Lovestruck in The City". Drama yang dibintangi Kim Ji Won dan Ji Chang Wook tersebut diketahui adalah produksi original Kakao TV.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel