Tak Lagi Backstreet, Rizky Billar Bongkar Alasan Bisa Jatuh Cinta dengan Lesty Kejora

Foto: Tak Lagi Backstreet, Rizky Billar Bongkar Alasan Bisa Jatuh Cinta dengan Lesty Kejora Instagram



Rizky Billar dan Lesty Kejora kini tidak lagi tertutup soal asmaranya di depan publik. Billar lantas blak-blakan ungkap alasan bisa jatuh cinta dengan Lesty.

Kanal247.com - Rizky Billar akhirnya buka-bukaan terkait hubungan asmaranya dengan Lesti Andryani atau yang akrab disapa Lesty Kejora itu. Hubungan Billar dan Lesty pun berawal dari ramainya netizen yang sering menjodoh-jodohkan mereka.

Lantas belum lama ini, Billar menceritakan bagaimana dirinya bisa jatuh cinta dengan Lesty. Billar mengaku bahwa rasa sayang dalam dirinya terhadap Lesty tumbuh setelah mereka kerap menghabiskan waktu bersama. Ia pun mengaku tak jatuh cinta dengan Lesty pada pandangan pertama.

"Dekat, dekat, dekat, dekat. Ya lama-lama karena dekat, terbiasa, nyaman," ungkap Rizky Billar dalam konten vlog YouTube milik Armand Maulana pada Jumat (8/1). "Saya selalu berprinsip bahwa, 'Omong kosong cinta pada pandangan pertama. Cinta itu datang karena terbiasa."

"Terbiasa bareng, adaptasi, merasa, 'Oh klop nih. Nyaman nih.' Dan ya itu yang saya dapatkan dari ketika bareng-bareng sama Lesty," tutur Rizky Billar. "Dia bisa melengkapi kekurangan saya, ibaratnya."

Baca juga ...

Selain itu, Billar mengakui bahwa ia dan Lesty Kejora sempat membuat kesepakatan untuk merahasiakan hubungan mereka. Namun pada akhirnya, mereka memutuskan untuk terbuka kepada publik soal hubungan asmara mereka.

"Saya nahan-nahan ini publish, sampai akhirnya saya, 'Udahlah cukup. Saya publish aja' gitu," pungkas Rizky Billar. "Karena memang sebelumnya kita sudah dekat, kita bareng-bareng komitmen dari awal, 'Ya sudah. Kita jangan publish dulu, cukup backstreet dulu,' gitulah."

Sementara itu, beredar kabar jika Rizky Billar dan Lesty Kejora saat ini tengah merencanakan pernikahan. Kebenaran kabar ini semakin kuat usai Ivan Gunawan membagikan foto gaun mewah yang ternyata milik Lesty Kejora. Ivan Gunawan pun bahkan menyebut gaun mewah tersebut tidak murah.

Di sisi lain, Billar juga tampak tidak main-main lagi terkait hubungan asmaranya dengan Lesty. Apabila berjodoh, Billar mengaku ingin memperistri Lesty Kejora pada hari Jumat. Pasalnya, Billar menganggap hari Jumat telah membawa berkah bagi dirinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel