Bikin Netizen Gemas, Begini Malu-Malu HyunA dan Dawn Saat Didapuk Jadi Model Pakaian Dalam

Foto: Bikin Netizen Gemas, Begini Malu-Malu HyunA dan Dawn Saat Didapuk Jadi Model Pakaian Dalam Instagram



Dalam video tersebut Dawn terlihat hanya mengenakan boxer berwarna abu-abu dan tampak bergitu percaya diri berpose di depan kamera sedangkan HyunA tampak malu-malu melihatnya.

Kanal247.com - HyunA tampak tidak bisa menyembunyikan rasa malunya atas profesionalisme sang kekasih E'Dawn ketika keduanya didapuk menjadi model untuk pakaian dalam. Kejadian lucu tersebut pun dibagikan oleh HyunA lewat serangkaian video yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut Dawn terlihat hanya mengenakan boxer berwarna abu-abu dan tampak bergitu percaya diri berpose di depan kamera. Sedangkan HyunA yang juga hanya mengenakan setelan bikini warna merah muda dengan model bordir itu berdiri membelakagi Dawn dan menatap ke arah tembok sambil menutupi wajahnya yang tampak malu.

Ketika tiba giliran HyunA yang harus berpose, Dawn juga terlihat tak bisa menyembunyikan rasa malunya. Dalam caption-nya, HyunA menuliskan bahwa dirinya tak kuat menyaksikan kekasihnya itu yang terlihat begitu keren. "Aku tidak bisa menonton ini. Dia terlihat keren bekerja keras," tulis eks member 4Minute tersebut.

Baca juga ...

Melihat penampilan menggemaskan antara HyunA dan Dawn ini pun membuat penggemar banyak yang meninggalkan komentar bernada pujian. "PASANGAN TERBAIK, mereka pasangan yang sangat menggemaskan aku juga tak tahan melihat mereka," komentar netter. "Mereka terlihat sangat imut. Jenis hubungan yang bisa bertahan lama. Di mana mereka dapat melakukan hal-hal yang memalukan bersama tanpa benar-benar merasa malu. Cinta benar-benar bisa mengubah seseorang. Dan saya harap tidak ada yang menahan idola saya untuk berkencan," ujar yang lain. "HyunA tetap cantik setelah sekian tahun. Keduanya sangat lucu bersama. Saya senang melihat mereka bahagia bersama! Tapi melihat E'Dawn dengan pakaian dalam pasti membuatku trauma. Itu pasti sesuatu yang saya harap belum pernah saya lihat," pungkas lainnya.

Sementara itu HyunA dipastikan akan comeback pada 28 Januari mendatang. Meskipun HyunA awalnya berencana untuk comeback pada bulan Agustus tahun lalu, ketika dia dijadwalkan untuk merilis single pra-rilisnya "GOOD GIRL", agensinya mengumumkan pada tanggal 22 Agustus bahwa dia akan menghentikan sementara semua kegiatan dan menunda rilis karena masalah kesehatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel