Tetap Bulan Madu di Masa Pandemi, Caesar Hito dan Felicya Angelista Ngaku Patuhi Protokol Kesehatan

Foto: Tetap Bulan Madu di Masa Pandemi, Caesar Hito dan Felicya Angelista Ngaku Patuhi Protokol Kesehatan Instagram



Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka pun mengaku akan langsung berbulan madu meski di tengah pandemi Covid-19.

Kanal247.com - Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito akhirnya resmi menjadi pasangan suami-istri. Keduanya resmi melangsungkan pernikahan pada 9 Januari 2021 lalu.

Sama dengan pasangan suami-istri yang baru menikah, mereka juga bakal berbulan madu. Namun sayang, baik Hito dan Feli tidak memberitahu secara pasti di mana mereka akan berbulan madu.

"Ke suatu tempat lah. Ke bulan madu," ungkap Caesar Hito saat ditemui di Tribata, Jakarta Selatan pada Sabtu (9/1) lalu seperti dilansir dari Kapanlagi.

Caesar Hito dan Felicya Angelista rupanya memiliki beberapa tempat yang rencananya akan disambangi untuk berbulan madu. Hito dan Feli mengaku berkunjung di berbagai tempat karena selama delapan tahun pacaran, mereka berdua hampir tidak pernah liburan bersama.

Baca juga ...

"Kita tuh ada rencana bulan madu banyak ya, mau ke sini ke sini," ucap Felicya Angelista. "Karena emang waktu pacaran kan kita emang gak pernah pergi kemana-mana paling kalau pergi sama orangtua harus didampingi gak pernah berduaan jadi udah punya banyak rencana."

Namun karena masih dalam masa pandemi virus Covid-19, bulan madu Hito dan Feli di beberapa tempat yang mereka pilih otomatis terpaksa dibatalkan. Hito dan Feli pun menegaskan bahwa mereka tetap berbulan madu. Namun, mereka akan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat.

"Tapi karena pandemi ya udah di-cancel semua, tapi ternyata ada beberapa tempat yang buka dengan prosedur semua diikuti kita juga ikutin protokol kesehatan," pungkas Felicya Angelista. "Karena kita berdua sama sama sibuk jadi kita berdua putusin untuk honey moon tapi degan ngikutin protokol kesehatan."

Seperti diketahui, Hito dan Feli resmi menikah setelah beberapa kali gagal. Mereka sempat merencanakan pernikahan pada tahun 2020 lalu, namun akhirnya gagal karena pandemi virus corona yang tak kunjung membaik. Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tahun ini.

Dalam acara itu, Natasha Wilona juga ikut menghadiri pernikahan Hito dan Feli. Dalam momen tersebut, Feli menceritakan fakta bahwa Wilona sempat berurai air mata saat menjadi pengiringnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel