Sebelum Honeymoon ke Turki, Felicya Angelista dan Caesar Hito Dapat Kado Mewah Ini dari Keluarga

Foto: Sebelum Honeymoon ke Turki, Felicya Angelista dan Caesar Hito Dapat Kado Mewah Ini dari Keluarga Instagram



Telah resmi menjadi sepasang suami istri, Caesar Hito dan Felicya Angelista mendapatkan hadiah pernikahan mewah dari keluarga sebelum pergi honeymoon ke Turki. Apa itu?

Kanal247.com - Pasangan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista telah menyandang status baru. Keduanya kini berstatus sebagai sepasang suami istri usai resmi menikah pada Sabtu (9/1) lalu.

Sama seperti pasangan yang lain, keduanya memutuskan untuk pergi honeymoon setelah resmi menikah. Destinasi honeymoon yang ingin dituju Caesar Hito dan Felicya rupanya adalah negara Turki.

Hal itu diketahui lewat postingan yang dibagikan keduanya di laman media sosial. Terlihat baik Caesar Hito dan Felicya tengah bersiap-siap untuk berangkat menuju Turki.

Menariknya sebelum berangkat, Caesar Hito dan Felicya mendapatkan kejutan spesial dari keluarga mereka. Keduanya dikejutkan dengan sebuah hadiah pernikahan berupa mobil mewah.

Baca juga ...

"KEMARIN SBLM BERANGKAT HONEYMOON DAPET SURPRISE DARI MAMI, MAMA & PAPA YG KERJA SAMA AMA @scarlett_whitening," tulis Felicya dalam unggahannya pada hari Senin (11/1). "Kaget plg rumah udh ada yg anter mobil ini. Salah satu kado pernikahan terindah!"

Tak lupa, Felicya pun mengungkapkan rasa terima kasihnya. "Makasih banyak nya nyakkk our fams!! Love you all so much!!! Terimakasih banyak Tuhan Yesus buat semua berkat yang Tuhan beri!!! Feli & hito smpe speechless," tulisnya.

Banyak netter ikut senang mendapati Felicya dan Caesar Hito mendapatkan mobil mewah sebagai hadiah pernikahan mereka. Bahkan sejumlah artis ikut berseru heboh dan berbahagia.

"Alhamdulilah," tulis Anwar Sanjaya. "Wow, boleh test drive sambil mata tertutup ngga ? @felicyangelista_ @hitocaesar," komentar akun centang biru @revmoge.

"ENAK BGTT DONG HADIAH NIKAHAN MOBIL," sedangkan tulis netter akun @sssf******. "Akuu mo kaya kak felli (emotikon nangis)," timpal akun @******ndra.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel