Keluarga Kena Bully, Sejeong Tahan Tangis Ungkap Hubungan Asli dengan Sehun EXO

Foto: Keluarga Kena Bully, Sejeong Tahan Tangis Ungkap Hubungan Asli dengan Sehun EXO instagram



Kim Sejeong menahan tangis menceritakan jika keluarganya sampai mendapatkan komentar-komentar jahat karena banyak yang mengira ia dan Sehun EXO menjalin hubungan asmara.

Kanal247.com - Hubungan percintaan idol Korea Selatan memang terkadang dinilai sebagai skandal. Rumor-rumor percintaan tersebut pun bisa membuat seorang idol hingga keluarganya menerima komentar-komentar jahat.

Kali ini, Kim Sejeong yang mengungkapkan bahwa ia dan keluarganya menerima komentar-komentar jahat atas kedekatannya dengan Sehun EXO. Sejeong dan Sehun memang diketahui dekat karena menjadi bagian acara varietas "Busted".

Sejeong melalui siaran langsung di akun Instagram pribadinya, @clean_0828 menceritakan mengenai hubungan aslinya dengan Sehun. Sejeong tampak menahan tangis ketika mengungkapkan bahwa keluarganya ikut menerima komentar jahat karena rumor tanpa sumber tersebut.

"Agak sulit untuk disebutkan, dan aku khawatir apakah bisa membicarakannya atau tidak," ungkap Sejeong mengawali penjelasannya kemarin, Senin (11/1).

Baca juga ...

Sejeong memastikan bahwa ia dan Sehun hanya sekadar dekat karena urusan pekerjaan semata. Chemistry apik mereka tidak ada hubungannya dengan kisah percintaan. Sejeong menyebutkan jika ia dan Sehun tidak akan lebih dari sekadar teman semata.

"Banyak penggemar yang penasaran mengenai hubunganku dan Sehun. Aku meminta penggemar untuk jangan khwatir. Tentu saja, aku akui bahwa kami memang dekat dan kami memiliki chemistry di variety show, tapi aku belum pernah menghubunginya secara pribadi. Aku sangat menikmati menjadi teman dekatnya jadi tidak perlu khawatir," terang Sejeong.

Sejeong dengan terbata-bata mengaku sama sekali tidak menyangka akan mendapatkan banyak pesan mengenai rumornya dan Sehun. Akun Instagram orang tuanya pun ikut menjadi pelampiasan rasa kesal. Sehingga, Sejeong berharap setelah penjelasannya tidak ada lagi komentar buruk mengenai rumor kencannya dengan Sehun lantaran salah besar.

"Ada lebih banyak DM dan komentar tentang itu daripada yang aku kira, dan bahkan mereka menuliskan kata-kata buruk di akun Instagram orang tuaku. Jadi aku khawatir apakah akan membicarakan hal ini, tetapi aku harap kalian tidak menuliskan kata-kata seperti itu," ungkapnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel