Tak Hanya Narkoba, Suami Nindy Juga Terseret Kasus Kepemilikan Senpi

Foto: Tak Hanya Narkoba, Suami Nindy Juga Terseret Kasus Kepemilikan Senpi Instagram



Tersandung kasus penyalahgunaan narkoba dan terbukti positif mengonsumsi amfetamin serta metamfetamin, suami Nindy ternyata juga terseret kepemilikan senpi.

Kanal247.com - Suami penyanyi Nindy, Askara Parasady Harsono kini tengah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Diketahui, Askara ditangkap terkait narkoba di kediamannya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (7/1), sekitar pukul 20.00 WIB.

Selain kasus penyalahgunaan narkoba, Askara rupanya diduga juga terlibat soal kepemilikan senpi (senjata api). Soal dugaan kepemilikan senpi, Kombes Pol Ady Wibowo selaku Kapolres Jakarta Barat mengatakan jika masih dalam tahap pemeriksaan.

"Nanti akan kita dalami dulu. Karena sampai saat ini masih dalam pemeriksaan," kata Kombes Pol Ady Wibowo di Polres Jakarta Barat pada belum lama ini.

Askara sendiri ditangkap terkait narkoba bersama beberapa barang bukti yang disita oleh Kanit 1 Sat Res Narkoba Polres Jakarta Barat. Sayangnya pihak kepolisian belum mau mengungkapkan terkait jumlah barang bukti yang didapatkan saat penangkapan Askara.

Baca juga ...

"Barbuk secara lengkap akan kita rilis. Namun, ada beberapa butir nanti akan kita sampaikan secara lengkap," ucap Kombes Pol Ady Wibowo.

Askara pun sampai saat ini masih menjalani serangkaian pemeriksaan di Polres Jakarta Barat. Sementara dalam pemeriksaan berdasarkah hasil tes urine, Askara terbukti positif mengonsumsi narkoba.

Ia positif narkoba jenis amfetamin dan metamfetamin. "Dalam pemeriksaan bahwa yang bersangkutan awal kami tes positif Amphetamin dan Methamphetamin," ungkap Kombes Pol Ady Wibowo.

Kabarnya, pihak kepolisian akan merilis terkait penangkapan Askara pada hari ini. Yakni pada Selasa (12/1), di Polres Jakarta Barat.

Sementara sampai saat ini, Nindy belum juga memberikan tanggapan apapun terkait penangkapan sang suami. Ia justru terlihat memilih untuk menghapus foto kebersamaannya bersama sang suami di Instagram. Nindy bahkan menutup komentar pada beberapa unggahannya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel