Sejak Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Michael Yukinobu Ngaku Dapat DM Diajak Nikah

Foto: Sejak Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Michael Yukinobu Ngaku Dapat DM Diajak Nikah Instagram



Michael Yukinobu De Fretes mengaku mendapatkan banyak komentar dan DM dari warganet Indonesia. Michael lantas menceritakan jika ada salah seorang warganet yang mengajaknya untuk menikah.

Kanal247.com - Gisella Anastasia kini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur. Selain Gisel, ada sosok pria dalam video syur tersebut yang juga ditetapkan sebagai tersangka. Sosok pemeran pria itu bernama Michael Yukinobu De Fretes.

Sejak ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur tersebut, pria yang akrab disapa Nobu ini mengaku media sosialnya kini banyak diikuti oleh warganet. Bahkan, tak sedikit warganet yang justru mengajaknya untuk menikah. Namun tentu saja, Nobu tak menanggapinya dengan serius.

"Kalau langsung baca (komentar) gitu jarang ya, mungkin scroll saja," ucap Nobu dalam tayangan "Selebrita" Trans7 pada Selasa (12/1) seperti dilansir dari Suara. "Kalau ada yang lucu, di DM 'Mas saya mau menikah dengan kamu'."

Bagi Nobu, pesan tersebut justru menjadi hiburan dirinya di tengah banyaknya hujatan yang ia dapat sejak menjadi tersangka. Nobu juga menganggap pesan tersebut sebagai bentuk dukungan. "DM lucu mereka itu sebagai support yang membesarkan hati," kata Nobu.

Selain itu, Nobu mengaku memiliki alasan tersendiri untuk tak menggembok akun media sosial miliknya. Ternyata, Nobu memiliki kekhawatiran tersendiri terkait hal itu. Nobu mengaku khawatir apabila ada oknum yang membuat akun palsu dan mengatasnamakan namanya.

Baca juga ...

"Banyak fake account yang mengatasnamakan saya," kata Michael Yukinobu. "Saya cuma takut saja dimanfaatkan."

Lebih lanjut, Nobu mengatakan bahwa tersebarnya video syur berdurasi 19 detik itu di luar dair kehendaknya. Ia tentu tak pernah menyangka apabila video tersebut bisa beredar dan membuat heboh masyarakat Indonesia beberapa waktu lalu. Nobu juga mengaku kaget dan khawatir dengan kondisi keluarga karena kasus video syur tersebut.

"Dan saya nggak tahu kenapa bisa tersebarnya, saya tidak mengenal penyebarnya," pungkas Nobu. "Saya pribadi kaget, sedih juga khawatir dengan kondisi keluarga terlebih kedua orangtua saya."

Sementara itu, Nobu sebelumnya sempat meminta maaf atas kasus video syur yang telah menghebohkan masyarakat Indonesia. Ia juga telah menyesali perbuatannya tersebut.

Gisel dan Nobu juga sebelumnya sempat terjerat pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 jo pasal Undang-Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi. Ancaman hukumannya, enam bulan hingga 12 tahun penjara.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel