Ely Sugigi PD Pamer Foto Pakai Filter: Andai Secantik Ini Nggak Akan Ditinggal Laki-laki

Foto: Ely Sugigi PD Pamer Foto Pakai Filter: Andai Secantik Ini Nggak Akan Ditinggal Laki-laki Instagram



PD bagikan foto selfie saat memakai filter cantik yang bikin kesengsem, Ely Sugigi langsung berandai-andai soal tak akan pernah ditinggalkan oleh pasangan.

Kanal247.com - Ely Sugigi memang tak pernah luput dari perhatian publik. Apapun yang berkaitan dengan pelawak sekaligus pesinetron ini bahkan sering kali menjadi topik perbincangan utama.

Laman media sosial milik Ely pun ikut menjadi sorotan. Tak heran, jika apapun postingan yang Ely bagikan dalam sekejap mencuri perhatian para pengguna media sosial.

Seperti baru-baru ini, Ely terlihat membagikan postingan foto di unggahan teranyarnya. Menariknya kali ini Ely dengan percaya diri mengunggah foto selfie saat menggunakan filter.

"Pasti tanya filter nya apa," tulis Ely dengan menambahkan sejumlah emotikon tawa. "Andai aku secantik ini gak akan aku di tinggal suami atau pacar yaah," lanjutnya.

Baca juga ...

Namun kebanyakan netter justru menanggapi ketus caption yang dituliskan Ely tersebut. Bahkan tak sedikit netter yang mengkritik sekaligus memberikan wejangannya pada wanita berusia 49 tahun itu.

"Gk gitu jga kli PO Elly klo lakinya sayang n setia kan gk pandang cantik atau gk mungkin kita harus koreksi diri atau perbaiki yg TDK baik," tulis akun @yu*****24. "Ga jaminan juga sih mpok.kalo cantik ga akan d sakitin ... bersyukur aja demgan yh sudah d berikan oleh allah .. msh bnyk d bawah kita yg badannya ga sempurna," sambung akun @sh*****al. "Bersyukur lbh baik," timpal akun @le*****an.

Meski begitu, ada pula beberapa netter yang menanggapi berbeda postingan Ely tersebut. Pasalnya mereka justru memberikan sederet pujian mendapati foto selfie Ely menggunakan filter cantik.

"Cantik banget ka," sanjung akun ri*****94. "Thaaaajjjjkkkeeeeppp," seru akun @ra*****en. "Mbak eli jadi cantik banget deh skrg," timpal akun @su*****fe.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel