Ibunda Ungkap Reaksinya Saat Indah Permatasari Sempat Pulang dan Minta Izin Nikah

Foto: Ibunda Ungkap Reaksinya Saat Indah Permatasari Sempat Pulang dan Minta Izin Nikah instagram



Indah Permatasari disebut sang ibu sempat pulang hingga meminta izin untuk menikah dengan Arie Kriting, begini jawaban yang dilontarkan oleh Nursyah kepada putrinya.

Kanal247.com - Indah Permatasari dan Arie Kriting saat ini sukses menyedot banyak perhatian publik khususnya pengguna jagad media sosial. Pasalnya baru-baru ini pasangan tersebut dikabarkan telah menikah pada hari Selasa (12/1) ini.

Kabar pernikahan itu pertama kali beredar melalui potret yang mencuat di sejumlah akun gosip. Rupanya kebenaran kabar pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting juga tak dibantah oleh Nursyah, ibunda aktris 23 tahun tersebut.

Namun sayangnya bukan turut berbahagia, Nursyah justru mengaku tidak merestui pernikahan putrinya. Ia kemudian mengungkapkan reaksinya saat Indah Permatasari sempat pulang ke rumahnya dan meminta izin untuk menikah. Tentu saja saat itu ucapan sang putri membuatnya terkejut.

“Kemarin, kan, Indah bermalam dua hari di sini. Kemarin sore baru dia tanya, habis zuhur, 'Mami, izinkan Indah kawin.' Lha!? Kawin ini kawin kebo atau kawin apa? Saya, kan, belum buka mukena. Begitu selesai salat itu dia langsung maju, barangkali dia tunggu dua hari buat minta izin itu,” tutur Nursyah dilansir dari Kumparan.

Baca juga ...

Seperti diketahui bahwa hubungan asmara Indah Permatasari dan Arie Kriting memang sejak lama terhalang oleh restunya. Di mata ibunda Indah Permatasari, Arie Kriting rupanya bukan sosok yang baik.

“Tapi, kan, saya punya ngomong itu dulu, saya tidak mau air ludahku yang kubuang di lantai, di sampah, itu saya telan kembali. Makanya, 'Omongannya Mami dulu sampai sekarang tidak berubah karena orang itu orang jahat. Orang itulah kasih rusak kau. Di depan Allah, itu tanggung jawabku,” ujar Nursyah.

Tentu saja hal ini membuat Nursyah juga tak menghadiri momen pernikahan putrinya dengan Arie Kriting. Kecuali sang adik, ayah dan ibu Indah Permatasari rupanya tak hadir pada momen itu. Bahkan Nursyah juga menyebut tak tahu lokasi persis pernikahan putrinya dengan Arie Kriting.

“Saya itu enggak dikasih tahu Sinta (soal di mana lokasi pernikahan Indah Permatasari). Dia, kan, jaga perasaan saya. Manajer Indah telepon saya, bilang terpaksa datang ke acara Indah, di Jakarta, di Kuningan apa, ya? Saya tidak tahu," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel