Ibunda Indah Permatasari Kena Tegur Usai Doakan Buruk Pernikahan Sang Putri: Semoga Berantakan

Foto: Ibunda Indah Permatasari Kena Tegur Usai Doakan Buruk Pernikahan Sang Putri: Semoga Berantakan Instagram



Bukan hanya mengaku tak memberikan restu, ibunda Indah Permatasari, Nursyah juga mendoakan buruk pernikahan putrinya dengan Arie Kriting agar berantakan.

Kanal247.com - Harusnya pada Selasa (12/1) kemarin, merupakan momen bahagia bagi pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Pasalnya, dua sejoli ini akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri.

Namun sayangnya di tengah kebahagiaan keduanya, heboh pengakuan ibunda Indah Permatasari, Nursyah yang mengaku tak merestui pernikahan sang putri dengan Arie Kriting. Nursyah bahkan menyindir Arie Kriting mencuri wali demi bisa menikah dengan Indah Permatasari.

"Barang kali wali anjing atau binatang ya, enggak tahu. Saya tidak tahu itu. Papinya ada lagi tidur di sini, ada di rumah. Ada saudaranya yang laki-laki di sini, ada kok," kata Nursyah, Selasa (12/1).

"Entah itu sah atau tidak. Enggak tahu, entah dia mencuri wali atau bagaimana. Papinya di rumah lagi tidur. Papinya itu orangnya diam aja, mantu aku tuh ada dua baik-baik saja, saya enggak pernah larang-larang, cuma orang ini jahat, tidak ada sopan santun dan tata kramanya," sambung Nursyah.

Selain itu, Nursyah juga mendoakan buruk rumah tangga sang putri dengan Arie Kriting. Ia berdoa agar pernikahan keduanya berakhir berantakan.

Baca juga ...

"Demi Allah saya enggak mau tahu (rumah tangga Indah dan Arie). Semoga terbelah, berantakan, mudah-mudahan," ujar Nursyah. "Tapi saya doakan anakku sehat, panjang umur. Tapi kalau dia (Arie) enggak mau tahu saya," lanjutnya.


Ibunda Indah Permatasari Kena Tegur Usai Doakan Buruk Pernikahan Sang Putri

Instagram

Doa yang diungkapkan Nursyah tersebut rupanya menuai kritik dari para netter. Bahkan sejumlah pihak menegur Nursyah lantaran doa buruknya tersebut terhadap pernikahan sang putri dengan Arie Kriting.

"Kok sebagai ibu doa nya gt banget ya, apa dia ga mau liat anaknya bahagia," komentar akun @vi*****ms. "Ga setuju ya gpp tp jgn gt kali jg mulutnyaaaa bu.. sama aja doain anak perempuanmu sndr.. scara dia udah jd istri dia," sambung akun @mi*****24. "Semoga saya bisa menjaga lisan saya untuk anak," timpal akun @bn******wz.

Namun di sisi lain, ada pun netter yang memberikan pembelaannya untuk Nursyah. Mereka menilai jika sudah sepatutnya Nursyah berang lantaran Arie Kriting dianggap sudah berani menikahi Indah Permatasari tanpa mendapatkan restu terlebih dahulu. Sejumlah netter pun memprediksi jika pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari akan berakhir seperti doa buruk Nursyah.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel