Abash Makin Mesra dengan Wanita Cantik yang Diduga Pacar Baru, Lucinta Luna Ramai Dikasihani

Foto: Abash Makin Mesra dengan Wanita Cantik yang Diduga Pacar Baru, Lucinta Luna Ramai Dikasihani Instagram



Wanita cantik yang santer diduga adalah sosok pengganti Lucinta Luna yang menjadi kekasih baru Abash tak lagi ragu menunjukkan kemesraannya di media sosial.

Kanal247.com - Abash tampaknya benar-benar sudah putus dari Lucinta Luna. Pasalnya beberapa waktu belakangan ini, ia semakin tak ragu menunjukkan kemesraannya bersama seorang wanita cantik yang diketahui bernama Jeje.

Begitu juga Jeje yang terlihat semakin rajin mengunggah postingan foto maupun video terkait momen kebersamaannya dengan Abash. Seperti baru-baru ini, ia terlihat mengunggah video mesranya bersama Abash.

Terlihat dalam video, baik Abash dan Jeje tampak bersenda gurau di dalam mobil. Keduanya pun tampak asyik menikmati es krim.

Jeje juga terlihat menyematkan ungkapan manis di unggahannya kali ini. "Segalanya mungkin jika kalian memiliki orang yang tepat untuk mendukungmu," tulis Jeje dalam bahasa Inggris pada unggahannya hari Selasa (12/1).

Baca juga ...

Postingan Jeje tersebut rupanya langsung dikomentari oleh Abash. "Support makan ice cream," seloroh Abash dengan menambahkan emotikon tawa.

Sementara itu, ramai netter justru menyeret nama Lucinta Luna. Ternyata bukannya baper dengan kemesraan yang ditunjukkan oleh Abash dan Jeje, ramai netter malah mengasihani Lucinta Luna yang dianggap telah diselingkuhi oleh Abash.

"Lucintaluna menangis melihat ini," komentar akun @agun******. "Kasihan banget sama ka lucinta ko tega banget kalian ya," sambung netter akun @ya*****aa.

"Mentang2 kak lucinta dipenjara lu seenaknya dekat punya orang," timpal akun Instagram @cx******uu. "Lucintaluna keluarlah, lihattt apa yg terjadi," imbuh akun @an*****27.

Diketahui, Lucinta Luna sampai saat ini masih mendekam di balik jeruji besi. Ia dipenjara lantaran tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel