Ditanya Kenapa Tak Buat Gerakan Tolak Vaksin, Anji: Gak Usah Ribut, Malah Tambah Lelah

Foto: Ditanya Kenapa Tak Buat Gerakan Tolak Vaksin, Anji: Gak Usah Ribut, Malah Tambah Lelah Instagram



Anji membagikan tangkapan layar dari seorang netizen yang menanyakan kepadanya mengapa tak melakukan gerakan tolak vaksin Covid-19. Anji kemudian mengungkapkan alasannya.

Kanal247.com - Salah satu selebriti kenamaan Tanah Air, Raffi Ahmad baru saja mendapat suntikan vaksin Covid-19 perdana di Istana Negara. Selain Raffi, Presiden Joko Widodo juga menjalani vaksin perdana tersebut.

Mengenai berita soal vaksin Covid-19 itu, Anji ikut buka suara. Lewat unggahan di akun Instagram pribadi, Anji membagikan sebuah tangkapan layar seorang netizen yang menanyakan kepada dirinya tentang vaksin itu. Seorang netizen tersebut bertanya kepada Anji mengapa ia tak melakukan gerakan menolak vaksin Covid-19.

"Manji knp gak bikin gerakan tolak vaksin?" tanya seorang netizen kepada Anji. "Bukannya vaksin itu bahaya? Saudara saya lumpuh gara-gara vaksin."

Anji kemudian menjelaskan alasannya mengapa tidak menolak adanya vaksin Covid-19. Menurut Anji, vaksin Covid-19 adalah sebuah harapan masyarakat agar pandemi corona segera berakhir di Indonesia. Anji kemudian menegaskan bahwa netizen tersebut memiliki hak untuk menolak apabila itu yang ia inginkan.

"Hmmmm, saya tidak setuju gerakan tolak vaksin. Kenapa? Karena banyak Masyarakat berharap. Pemerintah juga sudah berusaha," ucap Anji. "Kalau kamu tidak mau vaksin, itu hakmu. Tapi membuat gerakan/demo itu hal lain."

Baca juga ...

Pria berusia 42 tahun ini kemudian menuliskan kalimat di keterangan unggahannya tersebut. Ia meminta untuk masyarakat tidak ribut terkait vaksin Covid-19. Ia juga berharap untuk tidak menghancurkan harapan masyarakat yang menantikan adanya vaksin demi berakhirnya pandemi Covid-19 saat ini.

"Sudahlah jangan jadinya Rakyat berantem sama Rakyat (lagi)," tulis Anji pada hari ini, Rabu (13/1). "Kalau tidak mau, ya itu hakmu. Tapi jangan jadi menghancurkan harapan orang lain."

Selain itu menurut Anji, pandemi yang berkelanjutan ini membuat masyarakat lelah. Ia kemudian meminta publik untuk menjalani apa yang diyakini oleh diri sendiri. Anji lantas menyisipkan sedikit guyonan di akhir keterangannya.

"Kita semua sama-sama lelah. Semua ingin selesai dan keluar. Ga usah jadi pada ribut. Malah tambah lelah. Jalankan saja apa yang diyakini," pungkas Anji. "Atau mainan filter di IG story kayak saya gini. Bulu mata jadi lentik banget, Bund."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel