Heboh Richard Kyle Ngaku Diblokir El Barack, Jessica Iskandar Santai Unggah Foto Bareng Sang Putra

Foto: Heboh Richard Kyle Ngaku Diblokir El Barack, Jessica Iskandar Santai Unggah Foto Bareng Sang Putra Instagram



Richard Kyle patah hati akun Instagram diblokir El Barack, Jessica Iskandar justru terlihat santai membagikan foto berikut bersama sang putra semata wayang.

Kanal247.com - Baru-baru ini, jagat maya dihebohkan dengan postingan Richard Kyle di Instagram Stories. Pasalnya, ia terlihat membagikan hasil capture yang menunjukkan akunnya sudah diblokir oleh putra Jessica Iskandar, El Barack.

Richard Kyle pun mengaku sedih sekaligus patah hati mendapati akunnya sudah tak lagi diikuti oleh El Barack. "Well that's sad. Take care buddy," tulis Richard Kyle.

Jika Richard Kyle sedih akun Instagram-nya sudah diblok oleh El Barack, lain halnya dengan Jessica Iskandar. Pasalnya wanita yang akrab disapa Jedar ini terlihat mengunggah foto liburan bersama El Barack.

Rupanya Jedar membagikan foto saat liburan di daerah Kimtamani, Bali. Jedar dan El Barack pun terlihat menikmati pemandangan dengan berkemah dan piknik bersama sejumlah anjing peliharaan.

Baca juga ...

Jedar sendiri terlihat begitu cantik dan memesona. Ia tampil cantik mengenakan baju yang dipadukan dengan outer putih berenda. "Melanglang buana #kintamani #bali," tulis Jedar singkat dalam unggahannya.

Rupanya nyaris dari para netter tak menyinggung sama sekali soal postingan Richard Kyle yang mengaku sudah diblokir oleh El Barack. Padahal sebelumnya banyak netter yang bersimpati pada Richard Kyle.

Kini kebanyakan netter rupanya lebih memilih untuk memberikan dukungan sekaligus doa terbaik mereka untuk Jedar maupun El Barack. Ada pun beberapa netter yang mengaku ikut senang mendapati Jedar dan El Barack terlihat begitu menikmati hidup bersama.

"Azikkk...mesra2an teyus berduaan," komentar akun @an*****ji. "Enjoy bali," seru akun @la*****ya. "Keren kemping dengan si ganteng," sambung akun @ma******me.

"Menikmati hidup ala jesika," timpal akun @ap*****no. "Berbahagialah kalian," tulis akun @ni*****48. "Bahagia selalu (emoji tanda hati)," imbuh akun @zi*****y7.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel