Raffi Ahmad Trending Usai Disuntik Vaksin Covid-19, Tulis Pesan Ini di Selfie Bareng Presiden Jokowi

Foto: Raffi Ahmad Trending Usai Disuntik Vaksin Covid-19, Tulis Pesan Ini di Selfie Bareng Presiden Jokowi instagram



Nama Raffi Ahmad langsung trending di Twitter usai menerima suntikan vaksin Covid-19 pertama, suami Nagita Slavina juga tulis pesan begini saat bagikan foto selfie bersama Presiden Joko Widodo.

Kanal247.com - Nama Raffi Ahmad saat ini tengah menjadi perbincangan hangat publik khususnya di jagad maya. Bukan tanpa sebab, sosok Raffi ramai jadi sorotan saat ini setelah menjadi selebritis pertama yang menerima suntikan vaksin Covid-19 perdana hari Rabu (13/1) ini di Istana Merdeka.

Bahkan hal ini sampai membuat nama suami Nagita Slavina tersebut langsung menduduki jajaran trending topik di Twitter. Warganet ramai menanggapi perihal dipilihnya Raffi mewakili kaum milenial untuk mendapat suntikan Covid-19 pertama.

Some people bilang kenapa raffi ahmad. Why not ?! Dari segala pencapaian raffi dari 10 tahun belakang memang dia yg paling bersinar,” tulis akun @8gg******. “Ya memang harus Raffi Ahmad lah. Orang2 kenapa pada ribut? Gak taukah Raffi Ahmad adalah influencer nomer 1 di Indonesia?” ujar akun @deha******. “Raffi Ahmad terima vaksin pertama ya karena dia massa nya banyak, dan lebih mudah menyentuh ke masyarakat awam untuk membantu menimbulkan kepercayan bagi mereka2 untuk bersedia divaksin. Kalo saya yg dpt duluan baru lah kalian silakan terheran-heran dan hebohhhh. Vaksin Cinta,” kelakar akun @MrDa******.

Raffi Ahmad Trending Usai Disuntik Vaksin Covid-19, Tulis Pesan Ini di Selfie Bareng Presiden Jokowi

Trending Twitter

Tak hanya itu, Raffi sendiri juga terlihat langsung buka suara usai mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Hal ini disampaikannya melalui sebuah unggahan foto terbaru di akun Instagram miliknya.

Baca juga ...

Tak sendiri, Raffi berfoto selfie dengan Presiden Joko Widodo. Menyertai unggahanya, Raffi mengucapkan syukur serta menuliskan pesan kepada masyarakat agar tak takut mendapatkan vaksin.

Alhamdulillah hari ini Vaksin Perdana bersama Pa @jokowi 🇮🇩. Terimakasih atas kepercayaannya ... untuk Indonesia Tercinta Ayo Vaksin,” tulis Raffi Ahmad. “Ayooo jangan takut Vaksin guys !!! Semoga kita sehat selalu dan Virus Virus jahat Covid lenyap dari Bumi ini dan Indonesia 🇮🇩 dan kalau sudah Vaksin tetap patuhi protokoler kesehatan,” pungkasnya.

Raffi Ahmad Trending Usai Disuntik Vaksin Covid-19, Tulis Pesan Ini di Selfie Bareng Presiden Jokowi

Instagram/@raffinagita1717

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Raffi memang sudah dijadwalkan menerima suntik Covid-19 bersama Presiden Jokowi serta Menkes hari Rabu (13/1/2021) ini. Raffi divaksin di Istana Merdeka, Jakarta, pukul 09.30 WIB dan disiarkan secara langsung di televisi.

Detik-detik Raffi mendapatkan suntikan vaksin pertama mewakili kaum milenial ini pun disaksikan oleh sang istri Nagita Slavina serta Rafathar putra semata wayang mereka. Tak hanya itu, ibunda Raffi, Amy Qanita, juga membagikan momen tersebut melalui laman Instagram miliknya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel