Bintang 'Penthouse' Han Ji Hyun Tampil Menawan Dengan Rambut Barunya

Foto: Bintang 'Penthouse' Han Ji Hyun Tampil Menawan Dengan Rambut Barunya instagram



Aktris Han Ji Hyun sukses menyita perhatian para penggemar lewat drama 'Penthouse'. Model rambut barunya semakin memperkuat pendalam karakternya sebagai pemeran antagonis.

Kanal247.com - Aktris Han Ji Hyun baru-baru ini muncul di episode spesial "The Penthose: War In Life" yang sudah tayang di TV SBS. Ia diketahui muncul dengan gaya rambut pendeknya.

Dalam penampilannya kali ini, tampak Han Ji Hyun mengenakan dress berwarna hitam dengan corak bulan sabit yang terkenal dari merk Marine Serre. Ditambah dengan rambut barunya, Han Ji Hyun terlihat semakin menawan.

Perlu diketahui, merk dress yang dikenakan Han Ji Hyun juga sempat dikenakan oleh para idol terkenal lainnya. Sebut saja seperti Jennie Black Pink, HyunA, dan Chung Ha.

Meski begitu, para penggemar Han Ji Hyun tetap saja terpesona dengan gaya busananya. "Wow, dia terlihat seperti anggota girlband," komentar seorang netter. "Aku suka gaunnya dan gaya rambutnya yang simple," komentar netter lainnya.

Seperti yang telah diketahui, penampilan Han Ji Hyun sebelumnya digambarkan memiliki rambut panjang. Ia dikenal sebagai Joon Seok Kyung dalam drama fenomenal "The Penthose: War In Life". Lewat perannya di drama ini membuktikan kualitas Han Ji Hyun sebagai aktris rookie.

Baca juga ...

Aktris kelahiran tahun 1996 ini berperan dengan karakter yang bertolak belakang dengan kehidupan sehari-harinya. Dalam drama yang dimainkannya, sosok Joon Seok Kyung dikenal sebagai karakter yang jahat dan pemarah. Sementara di kehidupan nyatanya, ia adalah anak dengan sejumlah prestasi akademik.

Diketahui, Han Ji Hyun sempat diterima di enam perguruan tinggi bergengsi pada tahun 2015, diantaranya Korea National University of Arts, Chung Ang University, Dongguk University, Sejong University, Sungkyunkwan University, dan Seoul Institute of the Arts. Namun ia memilih masuk di Korea National University of Arts.

Pasca sukses di season 1, drama "Penthouse" ini rencananya akan melanjutkan season 2 yang bakal tayang pada 5 Februari mendatang. Kabar ini dikonfirmasi oleh TV SBS langsung.

Dikutip dari Soompi, Han Ji Hyun mengungkapkan, "Sebuah cerita yang lebih menghibur dan ditulis cukup menegangkan. Plotnya akan lebih menyenangkan saat terungkap, jadi tolong nantikan itu."

"Di season kedua, saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan peningkatan akting saya sebagai Joo Seok Kyung. Terima kasih untuk semua pemirsa yang telah memberikan cintanya pada 'The Penthouse'," sambungnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel