Gercep Wujudkan Keinginan Tara Basro, Aksi Daniel Adnan Justru Bikin Kesal Sekaligus Gemas

Foto: Gercep Wujudkan Keinginan Tara Basro, Aksi Daniel Adnan Justru Bikin Kesal Sekaligus Gemas instagram



Tara Basro tunjukkan aksi Daniel Adnan yang dengan cepat mewujudkan keinginannya untuk mendekorasi salah satu sudut ruangan rumah mereka, aksi sang suami justru bikin kesal hingga ngakak.

Kanal247.com - Tara Basro dan Daniel Adnan resmi menikah pada tanggal 17 Juni 2020 lalu. Tak pernah umbar momen pacaran, terang saja pernikahan keduanya langsung heboh dan sempat menjadi perbincangan hangat netizen. Bahkan tak sedikit yang menjuluki Tara Basro dan Daniel Adnan sebagai couple goals atau pasangan idaman.

Baru-baru ini mereka kembali sukses menyedot perhatian banyak pasang mata netizen. Hal ini berawal dari aksi tak terduga Daniel Adnan yang diceritakan oleh Tara Basro pada unggahan terbarunya.

Tara menceritakan jika ia sempat mengungkapkan keinginannya merubah atau mendekorasi salah satu sudut rumahnya. Pemain film “Perempuan Tanah Jahanam” itu menyebut ingin menaruh sebuah bunga di atas meja di salah satu ruangan di rumah mereka.

Tak butuh waktu lama, Daniel Adnan rupanya gercep mewujudkan keinginan sang istri tercinta. Namun aksinya justru membuat banyak netizen kesal sekaligus gemas bukan kepalang. Bagaimana tidak, alih-alih memberikan bunga hias, Daniel justru menaruh sebuah pot dengan tanaman yang sudah tumbuh tinggi di atas meja itu. “T: Daniel kayaknya aku kepengen ada tanaman atau bunga diatas meja deh... Besoknya.....,” ungkap Tara Basro.

Baca juga ...

Gercep Wujudkan Keinginan Tara Basro, Aksi Daniel Adnan Justru Bikin Kesal Sekaligus Gemas

Instagram/@tarabasro

Terang saja aksi dan tindakan aktor 28 tahun ini langsung mencuri perhatian tak terkecuali dari sederet rekan artis lainnya. Misalnya saja Dian Sastro yang ikutan dibuat kesal melihatnya.

Komentar serupa berdatangan dari banyak netizen. Sebagian besar mengaku juga kesal, gemas hingga terhibur dan tertawa ngakak melihat tingkah suami Tara Basro ini. Beragam komentar kocak pun balik mereka tuliskan untuk postingan di atas.

Daniel : Besukur apah masih mending bukan pohon kelapa,” canda akun @dewira*****. “Ya ngga salah juga sih.. tapi ya ga segede gitu juga. tapi yahhh.. namanya jg laki2 ya,” kelakar akun @marlin*****.

Ga segede ini juga bung,” celetuk @ayu*****. “Ga gitu konsepnya,” sahut akun @lya******. “Sekalian aja pohon beringin bang taro di atas meja,” imbuh @maria*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel