Begini Kondisi Terbaru Catherine Wilson Setelah Sempat Keluhkan Gatal-gatal Selama di Penjara

Foto: Begini Kondisi Terbaru Catherine Wilson Setelah Sempat Keluhkan Gatal-gatal Selama di Penjara instagram



Sempat disebut keluhkan penyakit kulit seperti gatal-gatal selama berada di penjara, kondisi terbaru Catherine Wilson kini diungkap oleh sang kuasa hukum.

Kanal247.com - Catherine Wilson saat ini masih menjalani proses hukumnya terkait kasus narkoba. Artis yang akrab disapa Keket ini pun harus mendekam di balik jeruji besi akibat kasus hukum yang menimpanya tersebut.

Beberapa waktu yang lalu pengacara Catherine Wilson pun sempat mengabarkan kondisi sang klien. Keket disebut mengeluhkan penyakit kulit yang dirasakannya yakni berupa gatal-gatal.

“Namanya juga orang yang di dalam situ kan ramai ya jadi Kak Catherine kena sakit di kulitnya, sudah mulai gatal-gatal," kata kuasa hukum Catherine Wilson usai sidang di Pengadilan Negeri Depok, Rabu (6/1).

Kali ini Verna Wahono selaku kuasa hukum Catherine Wilson kembali mengungkapkan kondisi terbaru kliennya selama berada di penjara. Kini Verna memastikan bahwa Keket berada dalam kondisi sehat.

Baca juga ...

“Sekarang Kak Catherine udah nggak kenapa-kenapa sih. Sudah sehat, sudah nggak ada kendala apa-apa," kata Verna, Rabu (13/1), dilansir melalui Suara.com.

Verna kemudian menyampaikan jika penyakit kulit yang sempat dikeluhkan Keket kemungkinan disebabkan karena perubahan cuaca ekstrem belakangan ini. Tak hanya itu, Verna juga curiga jika air di Rumah Tahanan (Rutan), Cilodong, Jawa Barat, tak cocok dengan kulit Catherine Wilson. Namun Verna kembali menyebut jika kondisi Keket saat ini sudah baik-baik saja.

“Mungkin kemarin karena perubahan cuaca aja kan ekstrem hujan, panas. Mungkin air juga nggak cocok. Paling itu aja," ujarnya. “Tapi kalau sekarang sudah nggak ada apa-apa sih. Masih dititipin di rumah tahanan di Depok," sambung Verna.

Sementara itu terkait kasus narkoba yang menjerat Catherine Wilson, pemain film “Pesan dari Surga” ini juga telah menjalani sidang dengan agenda pembacaan tuntutan pada Rabu (6/1) di Pengadilan Negeri Depok. Pada sidang tersebut, Pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) rupanya menuntut Catherine Wilson untuk menjalani rehabilitasi selama delapan bulan lamanya. Keket juga disebutkan akan segera menempuh putusan hukuman setelah sebelumnya sudah menjalani sidang pledoi pada Selasa (12/1) kemarin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel