Ernest Prakasa Dukung Raffi Ahmad Terima Suntik Vaksin Covid-19 Duluan: Dia Sangat Berpengaruh

Foto: Ernest Prakasa Dukung Raffi Ahmad Terima Suntik Vaksin Covid-19 Duluan: Dia Sangat Berpengaruh instagram



Ernest Prakasa ungkap dukungannya terkait pemilihan Raffi Ahmad untuk menerima suntik vaksin Covid-19 pertama, begini alasannya hingga reaksi yang dilontarkan balik oleh netizen.

Kanal247.com - Nama Raffi Ahmad tengah ramai diperbincangkan saat ini. Pasalnya ia dipilih sebagai selebritis yang menerima vaksin Covid-19 pertama mewakili kaum milenial. Raffi mendapatkan suntikan Vaksin pada Rabu (13/1) pagi tadi bersama dengan Presiden Joko Widodo dan juga Menkes.

Terpilihnya Raffi Ahmad menerima undangan suntik vaksin kloter pertama rupanya sukses menyita perhatian publik khususnya di jagad maya. Tak sedikit yang ramai mempertanyakan alasan di balik keputusan tersebut.

Tanggapan terkait suntik vaksin yang diterima Raffi Ahmad rupanya juga datang dari sutradara Ernest Prakasa. Melalui sebuah cuitan di akun Twitter miliknya, Ernest mengungkapkan dukungannya.

Suami Meira Anastasia ini rupanya setuju Raffi Ahmad disuntik vaksin Covid-19 duluan mengingat pengaruhnya yang besar terhadap masyarakat. “Saya mendukung Raffi Ahmad divaksinasi duluan. Dia sangat berpengaruh ke masyarakat luas, dan pemerintah butuh meyakinkan masyarakat untuk mau segera divaksin. It’s a good move,” ujar Ernest.

Baca juga ...

Ernest Prakasa Dukung Raffi Ahmad Terima Suntik Vaksin Covid-19 Duluan: Dia Sangat Berpengaruh

Twitter/@ernestprakasa

Rupanya reaksi persetujuan banyak didapatkan Ernest dari warga Twitter lain atas cuitannya tersebut. Beberapa dari mereka juga menganggap nama besar Raffi saat ini memiliki pengaruh.

Masuk akal,” kata akun @wili******. “Betul bang Ernest,” sahut akun @ilcha*****. “Trus dia pke face shield dan masker. Ga cuma face shield. Semoga jadi contoh juga,” sambung akun @t_ann*******. “Bener biar, pengikutnya minimal juga percaya dan ikutan koh,” imbuh akun @jan*******.

Sementara itu Raffi sendiri langsung menyapa penggemar melalui sebuah postingan di akun Instagram miliknya setelah mendapatkan suntikan vaksin. Seraya pamer foto selfie bersama Presiden Joko Widodo, Raffi menyampaikan pesannya dan mengajak masyarakat agar mengikuti vaksin.

Alhamdulillah hari ini Vaksin Perdana bersama Pa @jokowi 🇮🇩. Terimakasih atas kepercayaannya ... untuk Indonesia Tercinta Ayo Vaksin,” tulis Raffi Ahmad. “Ayooo jangan takut Vaksin guys !!! Semoga kita sehat selalu dan Virus Virus jahat Covid lenyap dari Bumi ini dan Indonesia 🇮🇩 dan kalau sudah Vaksin tetap patuhi protokoler kesehatan,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel