Chico Jericho Umumkan Dirinya Positif Covid-19, Ungkap Begini Kondisi Istri dan Anak

Foto: Chico Jericho Umumkan Dirinya Positif Covid-19, Ungkap Begini Kondisi Istri dan Anak instagram



Chico Jericho umumkan jika dirinya akhirnya ‘berkenalan’ alias dinyatakan positif terpapar virus Covid-19, beber begini kondisi sang istri dan buah hati tercinta mereka.

Kanal247.com - Pandemi Covid-19 memang dirasakan oleh banyak pihak. Tak pandang bulu, virus Corona menyerang semua kalangan termasuk artis-artis Tanah Air yang akhir-akhir ini banyak nama yang disebut terpapar virus Covid ini, terbaru ada Chico Jericho.

Chico mengumumkan jika dirinya telah terinfeksi virus Covid-19. Hal ini dikabarkannya langsung lewat sebuah unggahan terbaru di laman Instagram miliknya @chicco.jerikho.

Chico nampak mengunggah foto tangannya yang menempel di sebuah jendela kaca. Sementara di luar ruangannya nampak pemandangan kota yang padat.

Mengiringi unggahanya itu, Chico Jericho menyebutkan jika dirinya positif Covid-19. “Akhirnya kenalan juga sama Covid,” ujar Chico Jericho.

Baca juga ...

Chico juga langsung mengungkapkan kondisi istri dan anaknya. Kabar baiknya, Putri Marino dan buah hati mereka disebut tak tak ikut terpapar virus Covid-19 ini. Chico lantas mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati agar terhindar dari penularan Covid-19.

Tapi Puji Tuhan Istri dan Anak saya aman,” sambungnya. “Buat kalian diluar sana yang blm kena tetap waspada patuhin protokol jangan sampai kecolongan seperti saya,masker jangan pernah di copot kecuali kalian bener2 merasa aman...cuci tangan sesering mungkin..#staysafe #thisshitisreal,” tandasnya.

Chico Jericho Umumkan Dirinya Positif Covid-19, Ungkap Begini Kondisi Istri dan Anak

Instagram/@chicco.jerikho

Ucapan dan doa kesembuhan untuk Chico Jericho sontak dengan cepat berdatangan termasuk dari rekan artis. Begitu juga warganet yang ramai mendoakan agar Chico bisa segera dinyatakan negatif Covid-19.

Suami,” seru Putri Marino menambahkan emoji penyemangat dan ciuman. “Semangat Godam!!!” tutur Pevita Pearce. “Get well soon brader,” sahut Ernest Prakasa.

Get well soon brokk.. no worries, coz God always with you, amen,” tulis Marcelino Lefrandt. “Semoga cepet sehat yaa Chicco,” sambung Acha Septriasa. “Lekas sembuh bang, Semangat,” kata Bastian Bintang. “Kenalnya ga usah lama2..semoga segera pulih yaa @chicco.jerikho,” lanjut Lulu Tobing dan banyak rekan artis lainnya seperti Iko Uwais, Mike Lewis, Audy Item, Giring Ganesha, Ganindra Bimo dan sederet nama lainya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel