Ariel NOAH dan Risa Saraswati Dikabarkan Bakal Suntik Vaksin Covid-19 di Bandung, Kapan?

Foto: Ariel NOAH dan Risa Saraswati Dikabarkan Bakal Suntik Vaksin Covid-19 di Bandung, Kapan? instagram



Ariel NOAH hingga Risa Saraswati dikabarkan akan menyusul Raffi Ahmad untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 di Bandung, begini penjelasan dari Kepala Dinas Kesehatan Pemkot Bandung Ahyani Raksanagara.

Kanal247.com - Pemerintah resmi memulai program vaksinasi Covid-19 per hari ini, Rabu (13/1). Ada beberapa kalangan yang terdaftar sebagai penerima vaksin Covid-19 tahap awal, mulai dari pejabat hingga selebritas dan influencer. Misalnya saja Raffi Ahmad yang sudah menerima suntik vaksin Rabu (13/1) pagi tadi bersama dengan Presiden Joko Widodo dan Menkes.

Menyusul suami Nagita Slavina, artis lain yang dikabarkan akan segera menerima suntikan vaksin Covid-19 disebut-sebut adalah musisi Ariel NOAH. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Pemkot Bandung Ahyani Raksanagara.

“Sepuluh orang untuk sebagai tokoh yang disuntik pertama ada pejabat publik seperti Pak Sekda, DPRD, Kapolrestabes, Kadinkes, salah satu Direktur Rumah Sakit, Kepala Cabang BPJS, dari IDI," kata Kepala Dinas Kesehatan Pemkot Bandung Ahyani Raksanagara pada wartawan, Rabu (13/1), dilansir melalui Kumparan.

Baca juga ...

Selain Ariel, influencer Risa Saraswati juga disebut memiliki kemungkinan untuk hadir dan mendapatkan vaksin Covid-19. Sementara itu vaksinasi di Kota Bandung bakal dimulai pada Kamis (14/1) besok di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA).

Influencer insyaAllah Risa novelis Danur dan sebagainya. Mudah-mudahan dapat menjadi pendorong untuk kelompok muda. Musisi insyaallah Kang Ariel bisa hadir,” sambungnya.

Setelah para pemimpin daerah, vaksinasi disebutkan akan menyasar kepada tenaga kesehatan. Pemkot Bandung sendiri di tahap awal mendapat jatah 25 dosis vaksin yang rencananya akan segera diambil gudang penyimpanan vaksin kemudian diserahkan ke fasyankes yang tersebar di Kota Bandung. “Dosis yang kami terima tahap satu 25 ribu dosis," pungkas Ahyani.

Sementara itu sebelumnya Raffi Ahmad telah disuntik vaksin Covid-19 di Istana Merdeka setelah Presiden Jokowi. Raffi dipilih untuk mendapat suntik vaksin Covid-19 pertama sebagai perwakilan dari kaum anak muda atau milenial.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel