Felicya Angelista dan Caesar Hito Tak Kecewa Meski Gagal Lakukan Ini Kala Bulan Madu di Turki

Foto: Felicya Angelista dan Caesar Hito Tak Kecewa Meski Gagal Lakukan Ini Kala Bulan Madu di Turki instagram



Nikmati honeymoon ke Turki, Felicya Angelista bagikan sebuah cerita di tengah bulan madunya bersama Caesar Hito akui gagal lakukan hal ini saat tiba di destinasi wisata yang paling mereka tunggu-tunggu.

Kanal247.com - Pasangan pengantin baru Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito saat ini tengah menikmati momen-momen indah bulan madu mereka. Resmi menikah pada hari Sabtu, 19 Januari 2021, Feli dan Hito diketahui langsung terbang ke Turki untuk menikmati honeymoon.

Beragam potret kala liburan itu pun dibagikan oleh Feli dan Hito di laman media sosial mereka masing-masing. Namun baru-baru ini Feli menuliskan sebuah cerita menarik di momen bulan madunya ini.

Pengalaman itu terjadi kala ia dan Hito mengunjungi destinasi wisata Gunung Uludag. Sayangnya setelah menempuh perjalanan yang tak mudah, pemandangan yang tak sesuai ekspektasi terbentang di hadapan mereka.

Mau sedikit cerita, jadi Mt. Uludag (Gunung Agung) adalah salah satu destinasi yang paling kita berdua tunggu2.. karena kita berdua pengen main salju & main ski.. Seharusnya kita naik keatas naik kereta gantung sekitar 20 menit, tp karena angin kenceng jd ga beroperasi. Akhirnya naik mbl sekitar 50 menit, pas sampe atas ga sesuai harapan. Harapan kita itu kayak foto di slide 7. Semuanya full sama salju apalagi ini udah di pertengahan Januari (Puncak2nya musim dingin di Turkey),” ungkap Felicya Angelista.

Baca juga ...

Meski gagal melakukan keinginan untuk bermain ski, kejadian itu tak lantas membuat pasangan ini merasa kecewa. Bagi Feli rupanya Tuhan telah memberikan banyak hal yang disyukuri olehnya.

Kecewa? Harusnya iya.. Udah jauh2 ke sini kok ga sesuai harapan. Tapi kenyataannya? Engga kecewa, Tuhan kasih damai sejahtera di hati. Dan Tuhan ngingetin ‘Ada begitu banyak Mujizat & Kebaikan Tuhan dalam hidup, masa cuma karena keinginan kita ada yg ga terwujud terus kita mau kecewa? Ga semua yg kita inginkan ‘harus’ terjadi. Di segala kondisi harus ttp bersukacita & bersyukur’ Terima Kasih Tuhan Yesus,” sambungnya.

Felicya Angelista dan Caesar Hito Tak Kecewa Meski Gagal Lakukan Ini Kala Bulan Madu di Turki

Instagram/@felicyangelista_

Penggemar setia Feli dan Hito pun meramaikan kolom komentar postingan idola mereka yang tengah asyik berbulan madu ini. Beberapa mengaku dibuat terharu dengan pesan bijak dari Feli sementara sebagian lain baper melihat potret-potret romantis pasangan pengantin baru ini.

Mau nangis baca caption nya kk, tapi ya hidupitu harus bersyukur meskipun keinginan kita ngak tercapai,” kata akun @elisa*****. “So sweett,” celetuk akun @binta*****. “Tetap bersyukur bahagia liat kalian happy... Tuhan memberkati,” ungkap akun @amora*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel