Arya Saloka Tulis Pesan Manis Untuk Pernikahan Arie Kriting - Indah Permatasari, Begini Ungkapannya

Foto: Arya Saloka Tulis Pesan Manis Untuk Pernikahan Arie Kriting - Indah Permatasari, Begini Ungkapannya instagram



Arie Kriting resmi menikahi sang pujaan hati Indah Permatasari pada Selasa (12/1) kemarin, banjir ucapan selamat dan pesan manis dari banyak rekan artis tak terkecuali Arya Saloka.

Kanal247.com - Pernikahan Arie Kriting dengan Indah Permatasari memang begitu mengejutkan publik. Foto-foto momen akad nikah keduanya pun ramai menuai perhatian usai mencuat di beragam akun gosip Instagram.

Seperti diketahui bahwa Arie Kriting dan Indah Permatasari resmi menikah pada hari Selasa (12/1) kemarin. Keduanya dikabarkan menikah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Kabar pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari pun menuai banyak reaksi hangat dari rekan artis.

Selain ucapan selamat, doa juga menggema di panjatkan sederet public figure untuk pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Salah satunya rupanya datang dari aktor yang tengah naik daun Arya Saloka.

Melalui postingan di Insta Stories, Arya ikut menuliskan pesan manis untuk pasangan yang baru saja menikah itu. Istimewanya, Arya Saloka juga mengungkapkan soal kedekatannya dengan Arie Kriting lewat tulisan manisnya tersebut.

Baca juga ...

Abangku, kawanku, saudaraku, tetanggaku, teman diskusiku, teman berbagi makananku, teman tertawaku, selamat atas pernikahan kalian ya," tulis Arya Saloka seraya memajang foto Arie dan Indah yang sedang duduk berdua.

Tetanggaan, Arya Saloka Tulis Pesan Haru Untuk Arie Kriting Dan Indah Permatasari

Insta Stories/@arya.saloka/@indahpermatas

Tak berhenti sampai di sana, Arya Saloka juga menyisipkan doa untuk rumah tangga Arie Kriting dan Indah Permatasari. “Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan, kebahagiaan untuk kalian. Love love love," sambung Arya lagi.

Postingan manis pemeran sinetron “Ikatan Cinta” ini lantas menuai reaksi dari Indah Permatasari. Istri Arie Kriting tersebut lantas menjawab dengan mengunggah ulang ucapan Arya Saloka melalui laman Instagram pribadinya.

Kalimat serupa ternyata juga diunggah oleh istri Arya Saloka, Putri Anne. Putri Anne yang tak bisa hadir tak lupa untuk turut menyampaikan doa dan pesan manisnya untuk pasangan pengantin baru ini. “I love you my neighbor. Congratulations on your wedding.. sorry enggak bisa datang. Kita ketemu di rumah ya,” tutur Putri Anne.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel