Arsya Wijaya Disebut Halangi Jane Shalimar Ambil Barang Pribadi, Kuasa Hukum: Dia Tak Punya Hak

Foto: Arsya Wijaya Disebut Halangi Jane Shalimar Ambil Barang Pribadi, Kuasa Hukum: Dia Tak Punya Hak Instagram



Jane Shalimar sempat meminta tolong kepada sang tante untuk mengambil barang-barang pribadinya yang ada di Arsya Wijaya saat ini. Namun, Arsya disebut menghalangi Jane untuk ambil barang-barang itu.

Kanal247.com - Perseteruan rumah tangga Jane Shalimar dan suaminya, Arsya Wijaya hingga saat ini belum juga selesai. Setelah sebelumnya Jane dan Arsya memutuskan untuk bercerai, kini ada persoalan lagi dalam rumah tangga mereka.

Persoalan tersebut adalah Jane mengaku tak bisa mengambil barang-barang miliknya dari Arsya. Hal ini diungkap langsung oleh kuasa hukum Jane Shalimar, Ramdan Alamsyah.

Ramdan menyebut tante Jane sempat ingin mengambil barang-barang pribadi sang klien, namun selalu dihalang-halangi. Barang-barang tersebut berupa mobil, baju, dan masih banyak lainnya.

"Dengan barang Jane Shalimar, saya kenalkan di sini ada tante Jane yang memang berkomunikasi untuk mengambil barang, yang berkaitan dengan barang yang akan diambil," ungkap Ramdan Alamsyah saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Selasa (12/1) seperti dilansir dari Kapanlagi.

"Nah ternyata barang yang sudah Jane berikan ada mobil, kamera, dan lain-lain seperti baju, sepeda," sambung Jane. "Yang boleh dikatakan bahwa itu barang bawaan Jane, bukan barang bersama."

Baca juga ...

Ramdan pun mengaku heran dan mempertanyakan sikap Arsya yang dianggap menghalangi Jane untuk mendapatkan barang-barangnya. Arsya pun disebut meminta tante Jane untuk menghubungi kuasa hukumnya jika ingin mengambil barang-barang tersebut.

"Ini Mister Cecep maunya apa? Mungkin kangen," tutur Ramdan. "Kenapa menghalang-halangi orang buat ngambil barang padahal lewat WhatsApp dia sudah menjanjikan kalau nggak Senin, Selasa (pengambilan barang)."

"Ketika tantenya Jane sudah ke sana tapi alasannya ini masalah hukum. Disuruh hubungi pengacara saya (Cecep), ini konyol," lanjut Ramdan Alamsyah. "Dia konyol sebagai laki-laki, padahal sudah dijanjikan karena itu barang pribadi. Dia tidak punya hak menggunakan bahkan menyimpan."

Sementara itu, Ramdan membahas soal pernikahan Jane dan Arsya yang tak terdaftar di KUA. Menurut Ramdan, hubungan Jane dan Arsya telah putus secara agama apabila sudah melayangkan talak. Pihak Jane juga rencananya akan melayangkan somasi kepada Arsya agar segera mengembalikan barang pribadi itu.

"Kalau kembali dari statement KUA, pernikahan itu tidak dicatat (dalam negara). Kalau dia sudah menjatuhkan talak berarti selesai, putus," pungkas Ramdan. "Untuk itu kami sudah menyiapkan surat somasi kepada saudara Cecep supaya segera memberikan barangnya Jane supaya bisa diambil."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel