Knetz Geram Akun Twitter Mendiang Goo Hara 2 Kali Diretas dalam Sebulan

Foto: Knetz Geram Akun Twitter Mendiang Goo Hara 2 Kali Diretas dalam Sebulan twitter



Netizen Korea Selatan sontak langsung geram lantaran akun Twitter pribadi mendiang Goo Hara kembali diretas oleh orang tidak bertanggung jawab, terhitung dua kali dalam kurun waktu sebulan.

Kanal247.com - Kepergian Goo Hara hingga saat ini memang masih menyisakan duka bagi para penggemarnya. Akun media sosial pribadi milik Hara pun hingga saat ini masih banyak mendapatkan komentar dari para penggemar.

Sayang, akun Twitter pribadi mendiang Hara diketahui kembali diretas oleh orang tidak bertanggung jawab. Akun Twitter Hara, @_sweethara tampak menuliskan cuitan baru kemarin, Rabu (13/1). Ini menjadi dua kalinya dalam kurun waktu satu bulan lantaran pada 14 Desember 2020 lalu, akun Twitter Hara juga sempat diretas.

Orang misterius yang meretas akun Twitter milik Hara tersebut tampak seperti mencari kekasih. Ia bahkan menuliskan id Kakao Talk.

"Aku ingin mengenalkan kakak-kakakku beberapa pacar. Adakah pria lajang dan baik hati yang mau masuk ke daftar temanku," tulis peretas akun Twitter Goo Hara, Rabu (13/1). Meski begitu, cuitan tersebut dihapus tidak lama setelah diunggah.

Baca juga ...

akun twitter goo hara kembali diretas untuk kedua kalinya dalam satu bulan

Sumber: allkpop

Meski tidak bertahan lama, cuitan tersebut pun langsung ramai balasan dari para penggemar Goo Hara. Mereka tampak geram lantaran akun Twitter peninggalan Hara terus-terusan diretas. Bahkan, penggemar tampak melaporkan kepada Twitter jika akun milik Hara diretas.

akun twitter goo hara kembali diretas untuk kedua kalinya dalam satu bulan

Sumber: allkpop

"Hara sudah ada di surga, siapa yang terus-terusan mengunggah seperti ini? Ini menjijikkan," ujar salah seorang KNetz. "Ini menjijikkan ketika seseorang melakukan hal seperti ini," kata lainnya. "Aku harap tindakanmu akan memunculkan penyesalan nanti," ucap lainnya.

"Berhenti, ini tidak lucu sama sekali," seru lainnya. "Aku akan melaporkan cuitan ini sebagai sampah dan aku akan melaporkan semua id Kakao juga," ancam lainnya. "@Twitter akun ini telah diretas," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel