Sejumlah Member IZ*ONE Dirumorkan Bakal Perpanjang Kontrak dengan CJ ENM, Begini Respon Knetz

Foto: Sejumlah Member IZ*ONE Dirumorkan Bakal Perpanjang Kontrak dengan CJ ENM, Begini Respon Knetz Instagram



Salah satu orang dalam industri mengklaim bahwa CJ ENM baru-baru ini bertemu dengan perwakilan dari beberapa agensi anggota untuk membahas detail seputar potensi perpanjangan kontrak IZ*ONE.

Kanal247.com - Girlband IZ*ONE baru-baru ini menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini tak lepas dari kebar yang menyebut bahwa grup yang dibentuk dari acara "Produce 48" itu beberapa membernya memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan CJ ENM.

Seperti yang telah diketahui kontrak IZ*ONE akan berakhir tahun ini pada tepatnya pada bulan April mendatang. Salah satu orang dalam industri mengklaim bahwa CJ ENM baru-baru ini bertemu dengan perwakilan dari beberapa agensi anggota untuk membahas detail seputar potensi perpanjangan kontrak IZ*ONE.

Baca juga ...

Menurut reporter tersebut, beberapa anggota dan agensi mereka telah mengadakan diskusi dengan CJ ENM sejak awal Oktober tahun lalu. Meski demikian CJ ENM akan menghormati keputusan agensi yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan IZ*ONE, sambil bekerja dengan mereka yang mendukung gagasan tersebut lebih dekat.

Sebagai berita bahwa beberapa anggota IZ*ONE kemungkinan akan memperpanjang kontrak mereka dan terus berpromosi bersama grup, netizen telah berkumpul di komunitas online untuk membahas masalah ini. Banyak yang memberikan dukungan namun ada juga yang kurang setuju apalagi sebelumnya IZ*ONE menjadi sorotan karena terbukti dibentuk dari bedasarkan manipulasi voting di acara "Produce 48".

"Mereka seharusnya sudah lama bubar ketika terungkap bahwa mereka adalah hasil manipulasi suara," komentar netter. "Mereka benar-benar tidak memiliki hati nurani. Maksudku, aku akan tetap bersama grup jika aku tahu Aku tidak bisa menjadi populer saat grup dibubarkan," ujar yang lain. "Sejujurnya, aku benar-benar merasa member adalah pelaku juga sekarang. Aku tidak percaya beberapa anggota mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak. Aku merasa sangat buruk untuk kontestan yang didiskualifikasi menggantikan yang masuk," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel