Bae Doona Ungkap Persahabatan dengan Gong Yoo dan Nama Julukan Unik di Antara Mereka

Foto: Bae Doona Ungkap Persahabatan dengan Gong Yoo dan Nama Julukan Unik di Antara Mereka Instagram



Bae Doona yang dikenal dengan karya-karyanya yang tak hanya di Korea saja tapi juga mancanegara hingga Hollywood ini ternyata juga menjalin persahabatan dengan aktor Gong Yoo.

Kanal247.com - Aktris Bae Doona belum lama ini tampil sebagai bintang tamu di acara "You Quiz on the Block". Dalam kesempatan tersebut aktris 41 tahun ini menjawab banyak pertanyaan dan berbagi tentang bagaimana rasanya bekerjasama dengan banyak sutradara di dunia hingga persahabatannya dengan Gong Yoo.

Ditanya apa yang dia lakukan akhir-akhir ini, Bae Doona menjawab, "Seperti biasa, aku hanya bekerja dan sibuk syuting drama dan film," katanya dan juga menyebutkan film terbarunya, "#IAmHere" yang akan tayang perdana di Korea pada 14 Januari."Ini adalah film Prancis yang aku kerjakan dengan sutradara dan aktor Prancis, tetapi difilmkan di Korea. Seorang pria yang bekerja sebagai koki di Prancis bertemu dengan seorang wanita Korea bernama Soo di media sosial dan datang ke Korea untuk menemuinya, tetapi Soo tidak ada di bandara saat dia tiba. Setelah tinggal sebentar di bandara, dia memutuskan untuk pergi mencari Soo."

Setelah karyanya di serial Netflix hit "Kingdom" dibahas, Bae Doona tersenyum dan mengatakan, "Bukankah itu bagus? Aku pikir itu dibuat dengan sangat baik. Aku akan memantau diriku selama pembuatan film dan berkata, 'Aku pikir aku melakukannya dengan baik'. Gong Yoo memberi tahuku bahwa tidak ada orang yang memiliki harga diri setinggi aku," ujarnya.

Baca juga ...

Bae Doona kemudian membandingkan karyanya dengan berbagai sutradara dari seluruh dunia. "Ada alasan mengapa 'Kingdom' melakukannya dengan sangat baik. Sutradara Kim Sung Hoon tidak pernah membicarakannya. Dia fokus ke titik obsesi. Hanya untuk merekam satu kepala bergulir, dia akan melakukan 74 pengambilan. Sutradara Koreeda Hirokazu sebaliknya. Dia melakukan semuanya dalam sekali pengambilan. Awalnya, aku terkejut. aku bertanya-tanya, 'Apakah ini benar-benar oke? Apakah dia sudah menyerah padaku? 'Tapi dia membuat film dengan gaya dokumenter. The Wachowskis dan Éric Lartigau adalah sutradara yang sangat spontan. Ada kalanya aku mendapatkan kertas berukuran A4 dengan garis-garis aku di pagi hari yang dijadwalkan untuk aku potret. Mereka hanya akan menuliskannya di sana. aku pikir mereka jenius," tambahnya.

Selanjutnya Bae Doona akan bekerja dengan Koreeda Hirokazu dalam film mendatang "Broker" bersama Song Kang Ho dan Kang Dong Won. The Wachowskis menyutradarai "Sense8", serial Netflix global, sementara Éric Lartigau adalah sutradara "#IAmHere".

Bae Doona saat ini sedang mengerjakan serial Netflix "The Sea of Silence" bersama Gong Yoo dan Lee Joon yang diproduksi oleh Jung Woo Sung. Sebelum datang ke "You Quiz on the Block", Bae Doona telah meminta nasihat Gong Yoo. "Aku mengatakan kepadanya bahwa aku sedikit takut dengan kuis dan dia mengatakan kepada aku bahwa tidak apa-apa jika aku salah," katanya dan menambahkan bahwa dirinya dan Gong Yoo saling memanggil "wijen hitam" dan "kue beras putih kukus" sebagai julukan. "Gong Yoo sangat kecokelatan karena perannya dalam 'Laut Keheningan', sementara aku terlihat pucat seperti biasanya. Tapi itu menciptakan perbedaan besar di antara kami. Gong Yoo berkata bahwa kami seperti gula putih dan coklat. Tapi rasanya terlalu manis, jadi kami memilih wijen hitam dan kue beras putih," lanjutnya.

Terakhir, Bae Doona berbicara tentang cintanya pada pekerjaannya. "Aku tidak dapat membayangkan kehidupan di mana aku bukan seorang aktor. Akting adalah semua yang aku tahu bagaimana melakukannya. Aku menjadi seorang aktor sebelum aku belajar untuk bermimpi berakting. Aku berperan di jalan dan menjadi model, melakukan pemotretan majalah, melakukan iklan TV, dan kemudian memulai debutnya dalam sebuah film. Tapi aku tidak menyesal menjadi seorang aktor. Jika aku dilahirkan kembali, aku akan melakukan hal yang sama. Aku pikir menjadi seorang aktor adalah pekerjaan yang sangat bagus. Tentu saja, ada beberapa hal yang harus kalian hadapi. Untuk membuat karakter nyata dari teks pada suatu halaman, kalian harus sangat peka tentang berbagai hal, sehingga dapat memengaruhi kehidupan sehari-hari seseorang. Terlepas dari bakat aku, mungkin ada saatnya publik muak melihat aku dan ingin melihat aku lebih sedikit. Aku pikir waktu itu mungkin datang suatu hari nanti. Itulah mengapa aku bekerja keras sekarang. Orang-orang bertanya mengapa aku tidak istirahat, tetapi kali ini sekarang terlalu berharga. Aku ingin hidup setiap hari seintens mungkin. Ketika aku melewati usia 40 tahun, aku berpikir bahwa aku harus hidup tanpa penyesalan. Aku merasa seperti menjalani hidupku di lokasi syuting. Saat ini, seluruh hidupku siap," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel