NCT Bicara Comeback dengan 23 Member Hingga Rasanya Mendapatkan Daesang Pertamanya

Foto: NCT Bicara Comeback dengan 23 Member Hingga Rasanya Mendapatkan Daesang Pertamanya Instagram



Sebelumnya di tahun 2020 kemarin NCT memenangkan Daesang untuk Album of the Year dengan comeback anggota penuh mereka 'RESONANCE' di acara penghargaan Asia Artist Awards 2020.

Kanal247.com - Para member NCT yakni Jeno, Doyoung, Jaemin, Mark, Kun dan Sungchan baru-baru ini duduk dalam sebuah wawancara yang dirilis oleh Star News. Dalam kesempatan tersebut mereka membahas tentang tahun 2020 yang telah dilalui dan apa yang ingin mereka lakukan di tahun 2021 ini dan banyak hal lainnya.

Di tahun 2020 kemarin NCT memenangkan Daesang untuk Album of the Year dengan comeback anggota penuh mereka "RESONANCE" di Asia Artist Awards 2020. Ketika ditanya apakah ini adalah pengalaman yang luar biasa untuk grup, Mark setuju, karena ini adalah pertama kalinya mereka memenangkan Daesang. "Ini adalah penghargaan yang diimpikan semua artis, jadi itu suatu kehormatan dan kami tentu saja berterima kasih kepada penggemar kami," kata Mark.

"Sejak debut kami, aku telah menantikan untuk menerima penghargaan besar dan banyak membayangkannya juga, tapi aku juga merasa seperti kami tiba-tiba menerimanya," tambah Doyoung. "Jika kami telah menerimanya di suatu tempat dengan penggemar kami dan sesama penyanyi di sana, itu akan menjadi lebih bermakna, tapi kami pasti menerimanya tanpa fans kami di sana dan pemberian penghargaan juga terjadi melalui pra-rekaman. Itulah mengapa aku pikir akan lebih baik jika kita bisa lebih banyak berbagi perasaan bersyukur dengan penggemar. akung sekali situasinya seperti sekarang ini, tetapi aku mencoba yang terbaik untuk mengungkapkan rasa terima kasih aku melalui media sosial."

Kemudian saat ditanya apakah mereka memikirkan tentang semua yang telah mereka lalui di tahun-tahun sejak debut ketika memenangkan penghargaan, Jeno menjawab, "Daripada memiliki banyak pemikiran tentang hal-hal sulit, ketika kami mendapat penghargaan, 23 anggota NCT semua naik ke atas panggung bersama untuk menerimanya dan aku merasa yakin dan bangga ketika memikirkan betapa banyak orang yang telah tumbuh sebanyak ini. Sangat menyenangkan bisa merasakan kegembiraan bersama sebagai 23 anggota."

Baca juga ...

Mengenai topik reaksi penggemar di luar negeri, Doyoung mengaku sangat sennag. "Ketika ada sesuatu untuk dirayakan, penggemar kami di luar negeri membuat tagar dan membuat NCT naik dalam tren waktu nyata. Saat kami melihatnya, kami dapat merasakan ada banyak penggemar yang memberi selamat kepada kami atas penghargaan tersebut dan mendukung kami," serunya.

Sedangkan berbicara tentang kesuksesan mereka dengan penjualan album dan tangga lagu di luar negeri, Doyoung berbagi rasa terima kasih mereka kepada penggemar dan Jeno berkata, "Sejujurnya, aku tidak tahu bahwa 'jutaan penjual' NCT akan terjadi secepat ini. Aku pikir kami akan membutuhkan waktu, jadi rasanya ini terjadi lebih cepat dari yang aku harapkan."

Sementara itu menjelaskan tahun 2020 mereka, Jaemin berbagi bahwa menurutnya promosi NCT 127, NCT DREAM dan NCT U telah berjalan dengan baik. Dia menambahkan bahwa bagian yang paling berkesan adalah dua promosi NCT untuk "RESONANCE" dengan 23 anggota. "Kami mampu menampilkan banyak versi berbeda dari diri kami sendiri sebagai berbagai unit," katanya.

Kun lalu berbagi bahwa dia merasa tumbuh banyak sebagai anggota NCT. "Aku merasa semua anggota meningkatkan keterampilan mereka saat melakukan promosi, dan merupakan suatu kehormatan untuk mengambil bagian dalam proyek yang hebat. Itu juga sangat menyenangkan," katanya dan Sungchan berkomentar "Saat aku debut sebagai anggota NCT tahun ini, aku belajar banyak dari anggota yang lebih tua dan aku mulai mengenal mereka secara bertahap saat aku menonton mereka."

Komentar Anda

Tags

nct

Rekomendasi Artikel