Shownu MONSTA X Berbagi Tentang Variety Show Terbarunya Garapan MBC Bareng SM C&C

Foto: Shownu MONSTA X Berbagi Tentang Variety Show Terbarunya Garapan MBC Bareng SM C&C Instagram



Shownu dipastikan akan membintagi variety show terbarunya berjudul 'Are You Hungry for Delivery? Just Order It!' yang merupakan proyek bersama dengan MBC dan SM C&C Studio.

Kanal247.com - Shownu baru-baru ini berpartisipasi dalam wawancara untuk mempromosikan variety show terbarunya berjudul "Are You Hungry for Delivery? Just Order It!" (terjemahan literal). Variety show ini adalah proyek bersama dengan MBC dan SM C&C Studio dan menggali lebih dalam tentang industri pengiriman makanan besar Korea Selatan dan menunjukkan perubahan dalam makan di luar karena COVID-19 dengan cara yang lebih positif, menemukan cara untuk beradaptasi dan menemukan kesenangan dalam norma baru.

Hal tersebut diungkapkan oleh Shownu yang tampil bersama grupnya MONSTA X di acara TV "The Manager" di mana para member terlihat memesan banyak makanan bahkan di pagi hari. Dalam wawancara, Shownu berkata, "Kami tinggal di asrama, jadi kami memesan banyak makanan untuk dibawa pulang. Aku biasanya memesan sesuatu dengan nasi. Baik makanan Korea seperti sup kimchi atau makanan sederhana yang mudah dimakan seperti kimbap, tonkatsu, dan jjajangmyun. Pada hari-hari khusus aku mungkin memesan sesuatu seperti pasta atau pizza," katanya.

Baca juga ...

Dari semua pembawa acara di acara "Are You Hungry for Delivery? Just Order It!", Shownu adalah yang termuda. "Tidak ada yang terlalu sulit (tentang menjadi yang termuda). Anggota yang lebih tua semuanya adalah ahli makanan, jadi aku merasa harus berpikir lebih hati-hati tentang bagaimana aku mengekspresikan diriku tentang makanan," serunya.

Tak hanya itu Shownu juga berbagi restoran yang berkesan dari acara tersebut. "Sekitar episode pertama, ada tempat pengiriman di mana kami mendapat daging babi goreng pedas, sup kimchi, dan telur dadar gulung pada saat yang bersamaan. Kombinasi dari ketiga makanan tersebut memang enak, tapi juga babi tumis pedasnya berbeda dengan yang ada di restoran cepat saji biasa. Ada sedikit lemak pada dagingnya, jadi rasio daging terhadap lemak sangat bagus," lanjutnya.

Sementara itu Shownu mengaku antusias dengan variety show terbarunya itu dan tak sabar untuk berbagi pada penonton. "Aku menghabiskan banyak waktu memikirkan tentang apa yang harus dipesan, tentang apa yang mungkin enak. aku yakin penonton juga menghabiskan banyak waktu untuk memikirkannya. Tapi acara kami bertema, 'Pesan saja!', Jadi aku harap kami bisa mengatasi keingintahuan sebagian penonton tentang apa yang bisa dimakan melalui pengiriman di luar sana," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel