Tim Seo Jun Makin Dibuat Sedih, 'True Beauty' Sukses Pecahkan Rekor Rating Pribadi

Foto: Tim Seo Jun Makin Dibuat Sedih, 'True Beauty' Sukses Pecahkan Rekor Rating Pribadi Instagram



Memasuki episode ke-9, 'True Beauty' semakin memperlihatkan konflik di antara para pemainnya termasuk tentang persaingan sengit antara Lee Su Ho dan Han Seo Jun mendapatkan hati Lim Jeong Kyung.

Kanal247.com - Drama remaja favorit "True Beauty" memimpin dengan peringkat pemirsa terbaik dan memecahkan rekor pribadinya.Menurut Nielsen Korea, episode 13 Januari dari drama yang dibintangi oleh Cha Eun Woo dan Moon Ga Young ini mencatat peringkat 4,265 persen, lompatan signifikan dari 2,909 persen minggu lalu.

Memasuki episode ke-9, "True Beauty" semakin memperlihatkan konflik di antara para pemainnya termasuk tentang persaingan sengit antara Lee Su Ho dan Han Seo Jun mendapatkan hati Lim Jeong Kyung. Meski Su Ho dan Jeong Kyung sudah berpacaran, namun masih banyak penonton yang berharap pada Han Seo Jun.

Baca juga ...

Sedangkan drama JTBC "Run On" dan "Cheat on Me If You Can" terkunci dalam persaingan ketat. "Run On" yang dibintangi oleh Siwan dan Shin Se Kyung itu mencatat peringkat nasional rata-rata 3,109 persen. Ini sedikit menurun dari episode sebelumnya, di mana mereka mencatat rekor terbaik pribadi sebesar 3,772 persen.

Kemudian "Cheat on Me If You Can" yang tayang di KBS mencatat peringkat nasional rata-rata 2,6 dan 3,4 persen, serupa tetapi sedikit meningkat dari peringkat minggu lalu 2,9 dan 3,0 persen. Sementara itu banyak penggemar yang mengaku tak sabar untuk melihat kelanjutan kisah yang menggemaskan dari "True Beauty".

"Knp aku nonton true beauty malah baper sama seojun padhal sceneny suho banyak banget tp gua malah b aja," komentar netter. "Episode smlm scane suho banxak dan bahagia sih sountrek yg d nyayiin eunwo aja smpe trending melon smlm tpi ntar mlm ad scane tabrakan smga ga ad yg celaka," ujar yang lain. "Minggu kemarin turun sekarang naik langsung melejit, Knetz pasti suka sama jalan cerita yang drama dibanding webtoon," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel