Kekebalan Tubuh Menurun, IU Akui Mengalami Banyak Alergi

Foto: Kekebalan Tubuh Menurun, IU Akui Mengalami Banyak Alergi Instagram



Dalam wawancara di balik panggung acara Golden Disk Awards, IU yang membawa pulang daesang ini menceritakan tentang alergi yang sedang dialaminya karena kekebalan tubuhnya yang menurun.

Kanal247.com - Penyanyi sekaligus aktris IU sukses memenangkan hadiah utama atau daesang dalam kategori musik digital di 35th 2021 Golden Disc Awards with CURAPROX yang diadakan pada tanggal 9 Januari kemarin. IU pun memberikan pidato penerimaannya pada upacara penghargaan dan terus mengungkapkan perasaannya bahagianya.

Dalam kesempatan tersebut IU berterima kasih kepada semua penggemarnya, anggota staf perusahaannya, dan juga berterima kasih kepada penata rambutnya di salon rambut yang dikunjunginya. Tak hanya itu bintang serial "Hotel Del Luna" ini juga menceritakan tentang alergi yang sedang dialaminya.

"Sebenarnya, aku tiba-tiba mengalami berbagai alergi karena kekebalan tubuh menurun akhir-akhir ini. Aku tidak dapat menggunakan banyak produk. Aku tidak dapat menggunakan banyak semprotan atau minyak, jadi aku menjadi sedikit pilih-pilih," katanya. "Pelanggan di toko rambut. Terima kasih, semua anggota staf salon rambut yang mengkhawatirkanku dan belajar lebih banyak untukku. Aku akan segera sembuh dan sehat."

Baca juga ...

Kekebalan tubuh IU tampak memburuk karena kesibukannya mempersiapkan full album kelimanya. Dia semakin sibuk karena hampir menyelesaikan albumnya dan bersiap untuk comeback. Banyak penggemar kemudian meninggalkan pesan untuk mendukung sang idola. Sementara itu, IU berencana untuk merilis album pada 27 Januari mendatang.

"Aku pikir dia telah mengalami banyak masalah dalam mempersiapkan albumnya. Aku harap kau menjaga kesehatanmu dan jangan sakit," komentar netter. "Itu sebaliknya. Reaksi alergi dapat menyebabkan sistem kekebalan menjadi lemah karena terlalu berlebihan. Jaga dirimu dan jangan bekerja terlalu keras. Kau adalah permata sejati," ujar yang lain. "IU cenderung terlalu banyak bekerja, terkadang dia perlu istirahat," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

iu

Rekomendasi Artikel