TREASURE Bakal Jadi Idol Pertama YG Entertainment Hadir di 'M! Countdown' setelah 4 Tahun!

Foto: TREASURE Bakal Jadi Idol Pertama YG Entertainment Hadir di 'M! Countdown' setelah 4 Tahun! twitter



TREASURE akan menjadi grup idol pertama dinaungi oleh YG Entertainment yang akan tampil di acara musik 'M! Countdown' setelah 4 tahun lamanya setelah terakhir BLACKPINK di 2016.

Kanal247.com - TREASURE diketahui baru-baru ini comeback dengan "My Treasure" pada 11 Januari lalu. Perilisan music video tersebut bersamaan dengan perilisan album perdana TREASURE yakni "THE FIRST STEP : TREASURE EFFECT".

TREASURE tentu akan melakukan promosi untuk lagu baru mereka tersebut. TREASURE pun dikabarkan akan hadir di program acara musik "M! Countdown" pekan ini.

Kehadiran TREASURE di "M! Countdown" akan menjadi pertama kalinya bagi grup dengan 12 member tersebut. Tak hanya itu, ini akan menjadi pertama kalinya grup idol di bawah naungan YG Entertainment kembali tampil di panggung "M! Countdown".

Baca juga ...

Grup idol YG Entertainment diketahui sudah 4 tahun lamanya tidak pernah tampil di acara "M! Countdown". BLACK PINK menjadi grup idol terakhir dari YG Entertainment yang hadir pada November 2016 lalu. Kala itu BLACKPINK membawakan lagu "Playing with Fire" dan "Stay".

Choi Hyunsuk cs itu dikabarkan akan membawakan dua lagu sekaligus dalam penampilan mereka di "M! Countdown". TREASURE akan membawakan "My Treasure" dan juga "Going Crazy". Selain "M! Countdown", TREASURE juga diketahui akan melakukan promosi dengan tampil di "Show! Music Core" pada 16 Januari dan "Inkigayo" di 17 Januari mendatang.

Rumor yang beredar pun sempat heboh jika YG Entertainment mempunyai hubungan tidak baik dengan Mnet. Sehingga, sederet artis di bawah naungannya tidak hadir di acara Mnet. Meski begitu, tampaknya hubungan tersebut telah diperbaiki melihat grup idol YG Entertainment hadir di program acara Mnet lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel