Komedian Yang Se Chan, Lee Yong Jin dan Lee Jin Ho Resmi Gabung SM C&C

Foto: Komedian Yang Se Chan, Lee Yong Jin dan Lee Jin Ho Resmi Gabung SM C&C twitter



Komedian Yang Se Chan, Lee Yong Jin, dan Lee Jin Ho sudah lama wara-wiri di TV karena aksi lucu mereka. Dikabarkan, ketiga komedian ini kembali dalam satu agensi yang sama.

Kanal247.com - Komedian Yang Se Chan, Lee Yong Jin, dan Lee Jin Ho telah memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan SM C&C. Diketahui, ketiga sahabat karib ini meninggalkan agensi lama mereka secara bersama-sama.

Keputusan ini dinilai menjadi tindakan yang tepat karena mereka memilih agensi yang besar. Selama ini, agensi SM C&C menaungi komedian dan artis seperti Kang Ho Dong, Shin Dong Yup, Lee Soo Geun, Kim Byung Man, Jun Hyun Moo, dan masih banyak lagi.

Ketiga komedian asal Korea ini telah dikenal publik melalui acara TV SBS "People Looking for A Laughs" dan TV KBS2 "Gag Concert". Mereka juga aktif sebagai presenter di beberapa program.

Baca juga ...

Mereka mulai tampil bersama-sama saat membintangi sketsa komedi "Comedy Big League". Sketsa komedi ini mulai ditayangkan oleh tvN sejak 17 September 2011. Berawal dari hubungan rekan kerja, mereka kini menjalin hubungan sebagai sahabat karib.

Ada fakta menarik tentang Lee Yong Jin dan Lee Jin Ho, ternyata keduanya merupakan teman sekolah saat duduk di bangku SMP. Mereka memiliki julukan nama gabungan yaitu "Yong Jin Ho". Kedua komedian ini kerap tampil bersama di acara TV "Gag Concert" yang juga dibintangi Kim Jun Ho, Yu Minsang, Sam Hammington dan Kim Ji Min.

Sementara Yang Se Chan juga menjadi pemain di variety show "Running Man" sejak tahun 2017 bersama Jeon So Min. Saat itu, ia juga pernah menjadi rekan satu tim Lee Yong Jin di acara tersebut. Fakta menarik lainnya, Yang Se Chan merupakan adik dari komedian Yang Se Hyung, yang juga merupakan bintang sketsa komedi "Comedy Big League".

Kabar ini lantaran mendapat sambutan hangat dari para penggemar. Mereka tampak antusias dengan kedatangan ketiga komedian ini, terutama kehadiran Yang Se Chan. "Selamat datang di keluarga SM, Se Chan!" tulis komentar netter. "Whoaa, Se Chan sekarang menjadi bagian dari keluarga SM," komentar netter lainnya. "Yes, trio komedi terbaik! Selamat datang di keluarga SM," tulis salah satu netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel