Agensi Bakal Pindahan Gedung, G-Friend Umumkan Tak Akan Terima Hadiah dari Fans Kecuali Ini

Foto: Agensi Bakal Pindahan Gedung, G-Friend Umumkan Tak Akan Terima Hadiah dari Fans Kecuali Ini Instagram



Source Music agensi yang membawahi G-Friend akan memindahkan gedung perusahaan mereka dan mengumumkan tak akan lagi menerima hadiah dari fans untuk Umji dkk kecuali ini.

Kanal247.com - Pada tanggal 13 Januari kemarin Fanclub dari girlband G-Friend memposting pengumuman bahwa mereka tidak akan lagi menerima hadiah dari penggemar. Namun Sowon dkk masih akan menerima hadiah sederhana seperti surat tulisan tangan, sertifikat donasi, truk makanan, dan karangan bunga yang dikirim ke lokasi acara.

Fanclub menjelaskan bahwa Source Music agensi yang membawahi G-Friend akan memindahkan gedung perusahaan mereka. Oleh karenanya, menjadi sulit untuk menerima dan menyimpan hadiah yang dikirim oleh penggemar.

Baca juga ...

Source Music juga menyatakan bahwa mereka tidak dapat lagi menerima hadiah lain yang tidak tercantum dalam pengumuman. Meskipun para penggemar kecewa karena mereka tidak dapat mengirim hadiah kecil kepada sang idola, beberapa penggemar senang mereka masih dapat mengungkapkan cinta dengan mengirimkan truk makanan untuk mendukung para member selama promosi.

"Untung para fans masih bisa mengirim truk makanan dan truk kopi untuk mendukung para member. Jika fans bahkan tidak bisa mengirimkannya, fans akan sangat sedih," komentar netter. "Untunglah fans GFriend, ada saatnya aku tidak bisa. . bahkan tidak mengirim surat ke grup idola aku," ujar yang lain. "Aku pikir ini sangat normal, idola favoritku berhenti menerima hadiah bertahun-tahun yang lalu," pungkas lainnya.

Sementara itu G-Friend baru saja merilis album "回:Walpurgis Night" pada 9 November kemarin dengan single andalan bertajuk "MAGO". Sejak 2020 lalu G-Friend juga menjadi salah satu grup yang berada di bawah naungan Big Hit Labels usai Big Hit Entertainment mengakusisi Source Music.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel