Lee Joo Young Nyaman Jadi Reporter dalam Drama 'Times'

Foto: Lee Joo Young Nyaman Jadi Reporter dalam Drama 'Times' Instagram



Drama OCN terbaru Lee Joo Young bertajuk 'Times' akan segera tayang. Baru-baru ini pihak produksi merilis cuplikan adegan Lee Joo Young sebagai seorang reporter.

Kanal247.com - Channel OCN baru saja merilis cuplikan adegan Lee Joo Young dalam drama "Times". Dalam drama terbarunya, Lee Joo Young memerankan karakter seorang reporter.

"Times" merupakan drama misteri politik yang juga menggabungkan penjelajahan waktu. Drama ini menceritakan tentang dua reporter yang tinggal di tahun berbeda. Dibintangi oleh Lee Joo Young dan Lee Seo Jin, keduanya bertemu melalui panggilan telepon yang berasal dari lima tahun lalu.

Seo Jung In merupakan reporter yang hidup di tahun 2020. Dia merupakan anak dari Presiden Seo Ki Tae, yang dulunya juga memulai karir sebagai reporter. Dengan menjadi reporter, Seo Jung In mengikuti jejak sang ayah.

Sementara Lee Jin Woo (Lee Seo Jin) merupakan seorang reporter dan CEO dari media Times yang tinggal di 2015. Secara ajaib, Seo Jung In menerima panggilan telepon dari Lee Jin Woo. Melalui komunikasi lintas waktu itu, keduanya berusaha untuk mencegah kematian Presiden Seo Ki Tae.

Baca juga ...

Drama ini juga diperankan oleh aktor Kim Yeong Cheol sebagai Presiden Seo Ki Tae, Moon Jung Hee berperan sebagai Kim Young Joo, anggota Majelis Nasional. Mereka memiliki visi dan misi yang sama. Presiden Seo Ki Tae berusaha menghentikan permainan kekuasaan. Sementara Kim Young Joo pun juga berani ambil resiko menghadapi ancaman untuk membantu Presiden dalam misinya.

Dengan kelihaian aktingnya, Lee Joo Young mampu mengesankan para pecinta K-Drama di setiap karakternya. Setelah sukses memerankan Ma Hyun Yi dalam drama "Itaewon Class", para penggemarnya sangat menantikan akting Lee Joo Young di drama OCN ini.

Tim produksi "Times" mengakui terpukau dengan kemampuan aktris cantik tersebut. Mereka mengatakan, "Lee Joo Young adalah aktris yang sangat teliti. Dia bisa menggambarkan secara detail emosional dari karakternya. Yang dimana akan berbolak-balik dari masa lalu dan masa kini."

"Karakternya menjadi Seo Jung In sangat cocok. Dia sangat menyukai dunia akting, dan karakter Seo Jung In sangat menyukai dunia jurnalis. Chemistry-nya seolah benar-benar menyatu menjadi dua kali lipat. Untuk para penonton, saksikanlah kisah reporter yang bersemangat mencari kebenaran ini."

Disutradarai oleh Yoon Jong Ho, yang juga menjadi sutradara "Flower of Evil", drama ini akan menggantikan slot drama "The Uncanny Counter". Rencananya drama ini akan tayang pada bulan Februari 2021 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel