Aksi Dingin Lee Da Hee Perankan Detektif di Drama 'L.U.C.A'

Foto: Aksi Dingin Lee Da Hee Perankan Detektif di Drama 'L.U.C.A' Twitter



Sebentar lagi drama 'L.U.C.A.: The Beginning' akan tayang menggantikan 'Awaken' di channel tvN. Baru-baru ini tvN membagikan cuplikan adegan Lee Da Hee sebagai detektif dingin.

Kanal247.com - Drama berjudul "L.UC.A.: The Beginning" sebentar lagi akan tayang. Berperan sebagai detektif, Lee Da Hee tampil dengan akting yang lebih dingin dan pemberani.

Disini, karakter Gu Reum (Lee Da Hee) adalah detektif kejahatan penuh kharismatik yang dingin dan pemberani. Berbeda dari "Mrs. Corp" yang pernah diperankan oleh Lee Da Hee sebelumnya. Meski sama-sama menjadi detektif, di drama ini ia lebih menampilkan karakter yang berani dengan adegan aksi yang mendebarkan.

Melalui cuplikan adegan yang telah dirilis tvN, Gu Reum terlihat memiliki tatapan yang tajam, dingin dan menatap ke suatu titik. Tampak di gambar, Gu Reum seperti akan terlibat dalam pertarungan yang menarik. Meski penuh luka, Gu Reum tak terlalu mempedulikannya.

Lee Da Hee mengungkapkan alasan mengapa ia mau bergabung di dalam drama ini. "Saya menyukai genre dan karakternya. Tapi sebenarnya, saya lebih tertarik karena drama ini disutradarai oleh Kim Hong Sun dan penulis Chun Sung Il."

Baca juga ...

"Menurutku, Gu Reum memiliki karakter yang aktif, dan menurutku dia sangat dingin, keren, sedikit menyenangkan, dan menawan," tutur Lee Da Hee.

"L.U.C.A.: The Beginning" berkisah tentang seorang pria bernama Ji Oh yang dikejar-kejar karena punya kekuatan istimewa. Kemudian, ia bertemu seorang detektif Gu Reum, yang sedang berusaha mengungkap kebenaran di balik hilangnya kedua orangtuanya ketika masih kecil. Dari pertemuan keduanya pun mulai mengubah kehidupan mereka.

Seperti yang telah diketahui, Kim Rae Won akhirnya kembali ke layar kaca setelah tiga tahun tidak pernah muncul. Aktor kelahiran 1981 ini akan menjadi Ji Oh, pemeran utama dalam drama bertajuk sci-fi ini.

Selain itu, sederet nama aktor lainnya yang turut berperan dalam drama ini diantaranya Kim Sung Oh sebagai Lee Son. Ada pula Kim Sang Ho, Jung Da Eun, Park Hyuk Kwon, Ahn Nae dan Sang Jin Kyung.

Sementara itu, "L.U.C.A.: The Beginning" akan mulai tayang pada 1 Februari KST 2021. Drama ini akan mengisi slot Senin-Selasa malam menggantikan "Awaken".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel