Jaejoong & Junsu 'JYJ' Kongkow Bareng Setelah Sekian Lama Tak Tampil Bersama

Foto: Jaejoong & Junsu 'JYJ' Kongkow Bareng Setelah Sekian Lama Tak Tampil Bersama



Menjadi salah satu boyband yang hiatus dalam jangka waktu yang lama, anggota 'JYJ', Jaejoong dan Junsu mengejutkan para penggemarnya dalam sebuah unggahan foto mereka.

Kanal247.com - Sekian lama tidak tampak dalam industri musik, anggota JYJ, Jaejoong dan Junsu membagikan postingan foto bersama untuk pertama kalinya. Hal ini cukup membuat pecinta K-Pop terkejut lantaran JYJ sudah lama hiatus.

Dalam postingan foto di Instagram-nya, Jaejoong menulis caption untuk foto lucu mereka. "Junsu, aku sangat menikmati makanan enak di sini. Ayo kita makan bersama lagi kapan-kapan. Aku sangat menikmati makanan dan obrolan kita." Terhitung, foto itu mendapat 172 ribu likes dari penggemarnya.

Sementara di dalam postingan Junsu, ia menuliskan pesan manis di fotonya. "Kami berdua bisa bertemu sewaktu-waktu," tulisnya.

Baca juga ...

Boyband JYJ dan TVXQ sebelumnya merupakan satu grup yang pernah mencapai kepopulerannya di ranah hiburan pada tahun 2003. Tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga populer di Jepang. Namun karena terlibat permasalahan internal, akhirnya Jaejoong, Yoochun, dan Junsu memutuskan untuk keluar dari grup tersebut. Mereka meninggalkan dua personil lainnya yaitu Changmin dan Yunho. Mereka pun membentuk JYJ pada bulan April 2010 dan berada di naungan agensi C-Jes Entertainment.

Meski termasuk dalam grup, anggota JYJ juga melakukan solo karier. Seperti Jaejoong yang lebih berpromosi di luar Korea, dan Junsu yang sibuk dengan kariernya di Jepang.

Postingan ini juga membuat para penggemar menantikan comeback mereka di Korea. "Aku mencintai mereka sepenuh hati, aku berharap Yoochun bergabung bersama mereka," tutur netter. "Akhirnya! Aku sangat senang!" tulis netter lainnya. "Aku sangat senang mereka bertemu bersama-sama," lanjut netter lainnya. "Jaejoong, rambutmu sangat menawan. Aku harap kalian menikmati waktu bersama," tutur netizen lainnya.

Salah satu anggota JYJ, Yoochun, dikabarkan tidak akan kembali ke dunia hiburan. Dirinya sempat dikecam oleh netizen Korea untuk tidak kembali dulu ke industri musik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel