Kim So Hyun Tinggalkan Agensi setelah 3 Tahun

Foto: Kim So Hyun Tinggalkan Agensi setelah 3 Tahun instagram



E&T Story Entertainment secara resmi mengumumkan jika Kim So Hyun meninggalkan agensi yang telah menaunginya selama 3 tahun sejak 2018 setelah melakukan diskusi.

Kanal247.com - Mempunyai agensi resmi memang kerap dipilih oleh selebriti Korea Selatan. Tidak sedikit bahkan yang terkadang memutuskan berada di satu agensi dalam waktu cukup lama. Namun, ada pula yang memutuskan untuk meninggalkan agensi dengan alasan-alasan tertentu.

Kini, aktris cantik Kim So Hyun yang dikabarkan telah meninggalkan agensinya yakni E&T Story Entertainment. E&T Story Entertainment mengumumkan secara resmi jika mereka dan Kim So Hyun memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama mereka.

Kim So Hyun sendiri diketahui telah berada di bawah naungan E&T Story Entertainment sejak 2018 lalu. E&T Story Entertainment pun memastikan akan tetap mendukung apa pun keputusan dari Kim So Hyun. E&T Story Entertainment mengumumkan pindahnya Kim So Hyun tersebut hari ini, Jumat (15/1).

"Halo, ini E&T Story Entertainment.
Setelah diskusi panjang dengan aktris Kim So Hyun, kami telah sepakat bahwa E&T Entertainment akan menghentikan pengelolaan aktivitasnya
," ungkap E&T Story Entertainment.

Baca juga ...

"Kami memilih untuk menghormati keinginan Kim So Hyun, yang telah bersama agensi sejak 2018, dan kami akan terus mendukungnya dengan tulus di masa depan," tambah E&T Story Entertainment.

E&T Story Entertainment pun mengucapkan terima kasih tulus kepada Kim So Hyun yang telah mempercayai mereka selama 3 tahun. Agensi tersebut juga memberikan terima kasih kepada penggemar dan tetap mendukung Kim So Hyun di masa depan.

"Kami ingin berterima kasih kepada Kim So Hyun yang mempercayai kami dan tetap bersama kami sampai sekarang, dan kami juga ingin berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan cinta mereka yang tiada henti. Kami berharap kalian akan terus mengirimkan cinta dan minat yang tak berubah di masa depan untuk Kim So Hyun. Terima kasih," tutup E&T Story Entertainment.

Perwakilan Culture Depot sempat mengkonfirmasi jika mereka bertemu dengan  Kim So Hyun untuk kemungkinan bergabung di agensi pada November 2020 lalu. Meski begitu, hingga saat ini masih belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai keputusan yang dibuat. Sehingga, masih belum dapat dipastikan agensi baru yang akan dipilih oleh Kim So Hyun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel