Putuskan Mundur, Eva Belisima Bongkar Perlakuan Kiwil Selama Ini Padanya

Foto: Putuskan Mundur, Eva Belisima Bongkar Perlakuan Kiwil Selama Ini Padanya Instagram



Eva Belisima akhirnya memutuskan untuk mundur dari kehidupan Kiwil dan memilih berpisah. Eva kemudian membeberkan sosok Kiwil yang selama ini ia kenal.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Kiwil dikabarkan menikah lagi dengan seorang wanita bernama Eva Belisima. Pernikahan itu digelar secara agama pada 11 November 2020 lalu. Setelah menikah, Eva dan Kiwil pun menghabiskan bulan madu bersama ke Bali.

Namun di tengah kebahagiaan mereka, istri pertama Kiwil, Rohimah melayangkan gugatan cerai kepada sang suami. Gugatan cerai Rohimah tersebut lantas membuat Eva Belisima bersedih.

Eva lantas mencoba membicarakan hal tersebut dengan Kiwil. Dengan sangat berat hati, Eva Belisima akhirnya memutuskan untuk mundur dari kehidupan Kiwil.

Meski pernikahannya baru berusia dua bulan, Eva mengaku berat meninggalkan Kiwil. "Ini berat sekali buat saya, meski bukan perpisahan (pernikahan) pertama tapi ini perpisahan terberat," ucap Eva Belisima, saat menggelar konferensi pers di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) seperti dilansir dari MataMata.

Baca juga ...

Selain itu, Eva Belisima memiliki banyak kenangan bersama Kiwil meski baru menikah selama dua bulan. Eva kemudian mengungkapkan sosok Kiwil selama menjadi suaminya. Kiwil disebut sosok yang humoris dan sering melemparkan guyonan hingga membuatnya semakin nyaman.

"Saya suka dengan kesederhanaan dia. Saya merasa ada hal yang membuat saya nyaman ketika dia melucon, guyon, dan hal itu membuat saya tersenyum," kata Eva Belisima. "Itu yang membuat dia berbeda dari pria lain yang saya temui, dia membawa warna baru dalam hidup saya."

Sejak awal pertemuan dengan Kiwil pun, Eva mengaku sebenarnya tidak memiliki niat untuk menjadi istri komedian berusia 48 tahun tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, Eva lantas merasa nyaman dan akhirnya memutuskan untuk menikah siri dengan Kiwil.

"Kami merasa nyaman satu sama lain, mungkin cinta datang karena terbiasa ya," ujar Eva. "Ya akhirnya kami menikah secara agama."

Sementara itu, Eva awalnya sempat mengira jika Rohimah mau berbagi kasih sayang seperti saat Kiwil menikahi Meggy Wulandari. Namun ternyata, perkiraannya salah. Eva mengaku justru mendapat ultimatum dari istri pertama Kiwil.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel