Drama Baru Belum Tayang, Rowoon SF9 Ditawari Main Drama Saeguk Baru Bareng Park Eun Bin

Foto: Drama Baru Belum Tayang, Rowoon SF9 Ditawari Main Drama Saeguk Baru Bareng Park Eun Bin twitter



FNC Entertainment mengumumkan jika Rowoon SF9 mendapatkan tawaran menjadi pemeran utama di drama saeguk terbaru, bakal dipasangkan dengan aktris cantik Park Eun Bin.

Kanal247.com - Pengumuman keterlibatan aktor atau idol dalam sebuah drama Korea memang telah dilakukan jauh sebelum penayangan. Terkadang bahkan kala masih ditawarkan sudah akan langsung mendapatkan sorotan.

Kali ini, giliran Rowoon SF9 yang dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama dengan latar sejarah baru. Rowoon dikabarkan akan beradu peran dengan aktris cantik Park Eun Bin.

FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Rowoon pun membenarkan mengenai adanya tawaran tersebut. Meski begitu, saat ini Rowoon masih mempertimbangkan mengingat saat ini ia masih melakukan syuting untuk drama "She Will Never Know". Drama "She Will Never Know" diketahui baru akan tayang pada 18 Januari 2021 mendatang.

"Dia mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam drama 'Yeonmo' ("Affection"), dan itu adalah salah satu proyek yang sedang ia pikirkan. Saat ini dia fokus untuk melakukan syuting drama 'She Will Never Know' untuk sementara waktu," ungkap FNC Entertainment hari ini, Jumat (15/1).

Baca juga ...

Drama ini adaptasi dari manhwa (komik Korea) dengan judul yang sama yang akan disutradarai oleh Son Hyuk Wook, sosok dibalik kesuksesan drama "The Beauty Inside" dan "Another Miss Oh. Aktris cantik Park Eun Bin pun juga akan membintangi drama ini.

Rowoon mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai Jung Ji Woon. Sedang, Park Eun Bin berperan sebagai Lee Hwi seorang pria yang sebenarnya adalah wanita bernama Heo Shil.

"Affection" sendiri mengisahkan cerita rahasia tentang seorang raja tersembunyi yang tidak tinggal di bagian manapun dalam sejarah, seorang raja kesialan yang harus hidup sambil menyembunyikan dirinya sebagai seorang wanita.

Drama dengan era sejarah ini dikabarkan akan dirilis tahun ini. Meski begitu, hingga saat ini tidak dapat dipastikan apakah Rowoon SF9 akan menyetujui untuk menjadi bagian dari drama "Affection".

Sedang, "Affection" akan menjadi drama comeback dari Park Eun Bin setelah sukses melalui "Do You Like Brahms?". Pada drama "Do You Like Brahms?" Park Eun Bin diketahui dipasangkan dengan Kim Min Jae dan berhasil menunjukkan chemistry memukau.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel