Siap-Siap, Chef Baek Jong Won Beri Kode Kolaborasi Spesial dengan BTS

Foto: Siap-Siap, Chef Baek Jong Won Beri Kode Kolaborasi Spesial dengan BTS twitter



Produser 'Delicious Rendezvous' menyatakan tentang konten terbaru mereka. Rencananya, episode selanjutnya mereka akan mempromosikan daging babi Korea bersama dengan bintang tamu spesial.

Kanal247.com - Pembawa acara sekaligus koki Baek Jong Won mengejutkan pemirsa karena cuplikan video call dirinya bersama BTS. Cuplikan gambar video call ini disiarkan dalam program acaranya di TV SBS, "Delicious Rendezvous" pada episode 14 Januari 2021.

Dalam keterangannya tertulis, "Rendezvous dan BTS, nantikan kolaborasinya!" Dari tayangan itu, produser "Delicious Rendezvous" telah menjelaskan bahwa Baek Jong Won diundang untuk berkolaborasi dengan BTS. Mereka akan bersama-sama mempromosikan daging babi Korea.

"Kami akan menayangkan salah satu episode yang menggunakan bahan makanan daging babi Korea. Nantinya, Baek Jong Won dan BTS akan memasak bersama," jelas Produser Lee. "Baek Jong Won juga bakal tampil di 'Run BTS!' dan kami akan merekam prosesnya."

Saat itu, program TV sedang menayangkan Baek Jong Won memanggang daging di halaman belakang. Bersama Yang Se Hyung, Kim Heechul Super Junior, dan Dongjun, mereka tampak mengobrol. Kemudian ada bintang tamu di episode itu, Lee Ji Ah.

Baca juga ...

Di tengah kegiatan mereka, Baek Jong Won melantunkan beberapa lagu terkenal. Salah satunya lagu "Dynamite" milik BTS. Sedangkan Heechul tampak bingung, dia meragukan Baek Jong Won karena menyanyikan dengan nada yang tidak jelas.

"Apakah kamu tahu tentang BTS? Kalau tahu, berapa jumlah anggota grup mereka?" tanya salah satu pembawa acara "Delicious Rendezvous" kepada Baek Jong Won. Hal ini membuat dirinya percaya diri.

"Tentu saja ada tujuh. Mereka pernah tampil di salah satu program lamaku." Memang benar, bahwa Jin dan J-Hope BTS pernah menjadi tamu di acara memasak yang dipandu oleh Baek Jong Won. Sepanjang tayangan itu, mereka mulai bercanda dan seakan memberi kode kepada penonton tentang berkolaborasi dengan BTS.

Program "Delicious Rendezvous" sudah berlangsung sejak Desember 2019. Setiap pekan, para pembawa acara berkeliling kawasan Korea Selatan untuk mencari bahan makanan spesial yang berasal dari kawasan itu. Para pembawa acara biasanya bekerja sama dengan petani lokal untuk menyiapkan menu masakan.

Sementara itu, Baek Jong Won juga cukup sering mempromosikan bahan-bahan makanan. "Delicious Rendezvous" dapat disaksikan di VIU satu hari setelah tayang hari Kamis malam di TV SBS.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel