Jisung NCT Lakukan Pemotretan Pertama Usai Masuk Usia Dewasa Korea Selatan, Tampan Banget!

Foto: Jisung NCT Lakukan Pemotretan Pertama Usai Masuk Usia Dewasa Korea Selatan, Tampan Banget! naver x dispatch



Allure Korea membagikan video pemotretan bersama Jisung bersama mereka, potret-potret tersebut menjadi pertama kalinya bagi maknae NCT itu setelah memasuki usia dewasa.

Kanal247.com - Korea Selatan diketahui mempunyai perhitungan usia yang berbeda dari negara lainnya. Perhitungan usia Korea Selatan 1 tahun lebih cepat dibandingkan usia internasional. Perubahan usia tersebut pun dihitung sejak 1 Januari.

Jisung diketahui menjadi maknae di NCT yang lahir pada 2002 lalu. Jisung sendiri lahir pada 5 Februari 2002. Meski belum berulang tahun, sesuai perhitungan usia Korea saat ini ia telah masuk usia 20 tahun. Sedang usia internasional Jisung sendiri baru 18 tahun.

Allure Korea pun membagikan hasil pemotretan bersama Jisung melalui akun Instagram pribadi mereka, @allurekorea. Pemotretan tersebut menjadi pertama kalinya bagi Jisung kala genap berumur 20 tahun usia Korea.

Jisung tampak mengenakan pakaian dengan motif kulit hewan pada pemotretan bersama dengan Allure Korea. Idol tampan itu pun mengusung 2 konsep berbeda untuk pemotretannya.

Baca juga ...

"#Allure_Star Pemotretan pertama Jisung NCT Dream yang berusia 20 tahun," tulis Allure Korea pada unggahan mereka hari ini, Jumat (15/1).

Video hasil pemotretan Jisung tersebut sontak langsung dibanjiri dengan komentar para penggemar NCT, NCTZen. Mereka tampak memberikan pujian atas paras rupawan Jisung pada pemotretan pertamanya di umur 20 tahun usia Korea.

"OMFG YESS!!" seru salah seorang NCTZen. "OMG!!!! JISUNGIE," sambung lainnya. "Ayye jisunggg," tambah lainnya. "Goshhh aku sangat bangga," lanjut lainnya. "AAA GILA WOI," timpal lainnya.

"MODEL SUNGGG," ujar lainnya. "JISUNG PARK BEST BOYYYYY," kata lainnya. "Jisungieeeeeeeee," ucap lainnya. "Omg jisungie," komentar lainnya. "Jisunggggg ILY!!" tandas lainnya.

Jisung sendiri diketahui debut bersama NCT Dream yang merupakan sub unit ketiga dari NCT pada 2016 lalu. NCT Dream debut dengan lagu "Chewing Gum" kala itu. NCT Dream pada awalnya merupakan sub unit dari NCT yang berisikan member dengan usia belasan tahun dengan sisten kelulusan. Meski begitu, saat ini NCT telah mempunyai member permanen seperti yang diharapkan NCTZen yakni Mark Lee, Haechan, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel