ChoA Mantan Anggota AOA Bakal Gabung di Program TV 'ON & OFF'

Foto: ChoA Mantan Anggota AOA Bakal Gabung di Program TV 'ON & OFF' twitter



Mantan anggota AOA, ChoA, akan kembali ke industri hiburan Korea. Setelah lama vakum, para penggemar dikejutkan dengan kembalinya ChoA dalam salah satu program TV.

Kanal247.com - Channel tvN pada Jumat (15/1) mengonfirmasi kepada media bahwa mantan anggota AOA, ChoA, akan bergabung dalam salah satu program TV mereka yakni "ON & OFF". ChoA juga membagikan kabarnya ini di akun Instagram pribadinya.

Usai menyelesaikan musim pertama pada tahun 2020, program TV "ON&OFF" akan kembali dengan tayangan yang berbeda dari sebelumnya. Di season kedua kali ini akan dibawakan oleh Sung Si Kyung dan Uhm Jung Hwa.

Sedangkan ChoA menjadi panelis yang akan berbincang-bincang bersama mereka. ChoA dikabarkan akan menjadi anggota tetap dalam program tersebut.

IU dan Jiyeon T-Ara sudah tampil dalam episode sebelumnya. Keseharian kedua sahabat itu pun sukses membuat penggemar terpukau. Selama ini, banyak penggemar yang ingin tahu aktivitas apa saja yang dilakukan oleh IU dan Jiyeon.

"ON &OFF" sendiri merupakan program reality show yang menayangkan tentang gaya hidup dan keseharian selebriti. Baik di saat waktu kerja, atau "ON", maupun di saat waktu santai, atau "OFF".

Di episode ini, Sung Si Kyung masih menjadi pembawa acaranya. Ia merupakan seorang penyanyi solo yang bisa memainkan beberapa alat musik. Sedangkan rekannya, Uhm Jung Hwa, merupakan seorang selebriti sekaligus penyanyi.

Baca juga ...

Program TV ini menjadi salah satu penampilan perdana ChoA usai vakum lebih dari tiga tahun ini. Sebelumnya, ChoA tergabung dalam "AOA" bersama Jimin, Yuna, Chanmi, Seolhyun, Hyejeong, Kang Mina, dan Youkyung. Grup ini mulai debut pada tahun 2012. Namun, ChoA memutuskan untuk keluar pada tahun 2017 karena alasan kesehatan.

Di dalam caption Instagram-nya, ChoA meminta dukungan kepada para penggemarnya. "Setelah sekian lama, aku akhirnya muncul di On & Off 2. Tolong, dukung aku ya."

Kabar kembalinya ChoA ke layar kaca tentunya disambut hangat oleh para penggemar. Mereka bahkan mengucapkan selamat datang atas kehadiran ChoA di program acara tersebut.

"Selamat datang, ratu ChoA," tutur salah satu netter. "Anggota AOA terbaik, aku sangat bahagia melihat pesona terbarunya," tulis netter lainnya. "Selamat datang kembali, ChoA!"

Sementara itu, "ON & OFF" akan tayang di bulan Februari ini. Tentunya para penggemar tidak sabar melihat ChoA kembali lagi ke layar kaca.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel